Gameloft Siapkan Asphalt 7 Heat dan Men in Black 3 untuk iOS dan Android

Gameloft selalu selangkah di depan dalam mengembangkan game mobile adaptasi film. Seperti yang lolos dari pantauan, game mobile The Avengers buatan Gamloft sudah dirilis sejak pertengahan April 2012 lalu. Namun khusus untuk game mobile The Avengers tersebut akan kami ulas dalam bagian lain, karena ada dua game baru Gameloft yang bakal segera dirilis dalam waktu dekat ini, untuk beberapa platform mobile, dan juga satu game yang pertama kali eksis untuk Android.

Pertama adalah Asphalt 7: Heat, sekuel terbaru serial racing kebanggaan Gameloft tersebut secara tidak langsung dikonfirmasikan bersamaan dengan peluncuran Samsung Galaxy S III minggu lalu, dan diharapkan mampu memanfaatkan keseluruhan kemampuan keluarga baru Android Google tersebut. Sebagai game yang diprediksi bakal menjadi salah satu bagian paket penjualan Galaxy S III itu, tentu kita bisa berharap bisa melihat bagaimana chipset quad-core dimaksimalkan untuk memainkan game. Detail lain sehubungan dengan apa saja mode game, pilihan mobil, jumlah lintasan dll masih belum jelas, namun akan segera kami update begitu ada kabar terbaru dari Gameloft — toh Asphalt 6 yang dirilis Desember 2010 silam masih sangat populer di kalangan gamer mobile hingga saat ini. Oh ya, sejauh ini kami juga baru mengetahui Android saja yang menjadi platform-nya.

“We are the best kept secret in the universe. We are Earth’s best, last, and only line of defense. We are above the system. Over it. Beyond it. We are “them.” We are “they.” We are the Men in Black.”

Kemudian game mobile lainnya, yang bakal muncul multiplatform untuk konsol dan handheld serta mobile adalah Men in Black: Alien Crisis (MIB3). Untuk konsol dan handheld-nya, bakal mengiringi perilisan film-nya pada 22 Mei 2012 mendatang — film-nya diputar secara global pada 25 Mei 2012. Namun untuk versi mobile-nya, seperti kebiasaan Gameloft, muncul lebih awal pada 17 Mei 2012 untuk iPhone, iPad dan Android.

Tampilan gameplay Men in Black 3 mobile ini kok seperti The Sims, ya?

Detail yang kami ketahui, dalam MIB3 kamu mengendalikan agen muda dalam menangani serangan alien, dengan bantuan dari Agent O dan K serta Frank. Gameloft sendiri baru merilis trailer ofisialnya yang kami pasang di bawah. Kemudian game ini bakal muncul sebagai game freemium — beda dengan Asphalt 7, seperti prekuelnya kemungkinan dijual dengan harga sekitar US $5. Dan seperti kita ketahui, game freemium terbukti lebih menguntungkan daripada game mobile gratis, atau juga game mobile berbayar (yang justru banyak bertebaran versi gratisannya), karena kamu bakal sedikit dipaksa untuk membeli in-game item untuk mempermudah permainan. Sistem seperti ini sudah beberapa kali diterapkan Gameloft seperti melalui Ice Age Village dan juga game terbaru mereka yang bertema koboi dan dunia barat, Six Guns — menurut penulis, kok ya mirip dengan serial Red Dead di konsol… hehe!

httpv://youtu.be/V25cOgGMgZM

Plus satu lagi yang penasaran, bagaimana tampilan game mobile The Avengers, coba lihat di bawah kami berikan capture selama gamenya…

Game pertama The Avengers... Jangan bandingkan dengan tipikal game HD Gameloft lainnya, karena action beat-em-up ini bisa dikatakan sederhana... Kamu bisa mengendalikan Iron Man, Hulk, Thor dan Captain Amerika, secara bergantian tentunya...

SHARE
Previous articleMarvel Kembali me-Reboot HULK di 2015
Next articleMengintip Special Effects Marvel’s The Avengers
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.