Hadirnya Fitur “Spesial” dalam Versi Port Warriors Orochi 3 untuk PSP

Judul Game : Musou Orochi 2 Special/ Warriors Orochi 3 Special
Dev / Pub : Omega Force/Tecmo Koei
Tanggal Rilis : 19 Juli 2012 (JP)
Genre : Action
Platform : PSP

Siapa yang tidak kenal dengan game beat-‘Em-Up yang memungkinkan kita membantai ratusan musuh dalam seri Warriors Orochi buatan Koei. Beberapa saat lalu game terbaru Warriors Orochi 3 sudah dirilis dan dapat dinikmati oleh para pemilik PlayStation 3 dan Xbox 360, setelah versi konsolnya akhirnya Tecmo Koei memport game ini untuk para pemilik handheld PSP dan tentu saja berita ini sangat menggembirakan bagi yang belum memainkan versi konsolnya.

Untuk versi PSP ini mungkin tampilan grafis akan mengalami penurunan tentunya namun Tecmo Koei juga memberikan fitur spesial sama seperti judulnya karena selain kamu akan menemukan lebih dari 120 karakter playable hadir termasuk karakter yang berasal dari game Tecmo dan Koei lainnya seperti Ryu Hayabusa, Ayane, Achilles, Jeanne d’Arc dan Nemea akan ada satu karakter tambahan baru yang hadir khusus untuk versi port ini adalah Rachel dari Ninja Gaiden Sigma 2.

Tidak itu saja kita juga akan disuguhi mode baru yang dinamakan Battle Royal yang memungkinkan kita untuk saling bertarung sampai dengan 4 pemain melalui koneksi ad-hoc sepertinya dan bagi kamu yang mempunyai PS3 serta sudah memainkan game ini, kamu dapat menggunakan file data save yang dimiliki untuk dipindahkan ke memory stick PSPmu dan membuka semua karakter dari awal permainan. Jadi para pemilik PSP siap-siap menunggu satu lagi game keren ini dengan fitur spesial yang tidak dimiliki versi konsolnya. (Steven)


SHARE
Previous articleDetail Terbaru Dead Space 3, Kini Menawarkan Co-op Online
Next articleDark Shadows, Kolaborasi Kedelapan Tim Burton dengan Johnny Depp!
Saya menyukai game sejak dari kecil dan konsol pertama yang saya miliki adalah Atari. Hampir semua jenis genre game saya sukai namun saya paling menyukai genre RPG. Selain hobi bermain game saya juga suka menonton film, anime, tv series dan membaca buku. Saya sudah mengenal media game sejak adanya majalah Game Master, 3D, Ultima, Ultima Nation Next Generation, Optima, sampai saat ini Zigma. Dari media-media inilah saya mendapatkan inspirasi untuk mencoba belajar mengembangkan kemampuan/hobi saya di dalam menulis walaupun masih banyak belajar dan saat ini sudah tersedia suatu wadah dimana saya dapat mengembangkannya melalui duniaku.net. Melalui wadah tersebut diharapkan saya dapat memberikan kontribusi bagi perkembangan dan kemajuan di bidang game dan bidang hobi lainnya.