Marvel Kembali me-Reboot HULK di 2015

Sukses besar yang diraih The Avengers dengan mengantongi pendapatan lebih dari $200 juta hingga saat ini semakin memantapkan Marvel untuk terus mengembangkan franchise ini dan meningkatkan animo masyarakat. 

Setelah Iron Man 3 dan Thor 2 telah memiliki tanggal rilis di tahun depan yang kemudian disusul dengan Captain America 2 di tahun 2014. Kini giliran giliran karakter terakhir dari empat jagoan Avengers yang akan menyusul. Mark Ruffalo, kini menjadi aktor yang semakin diperhitungkan di jajaran superhero Marvel. 

Bermula dari Hulk (2003) garapan sutradara Ang Lee yang gagal dipasaran, membuat Louis Leterrier me-reboot-nya di tahun 2008 dengan nama The Incredible Hulk. Sekalipun sukses dipasaran pihak Marvel pun tetap mengganti Edward Norton dengan Mark Ruffalo di The Avengers (2012).

Kini kabar terbaru, pihak studio sudah bersiap-siap untuk kembali me-reboot raksasa hijau ini di tahun 2015 mendatang dan ini juga merupakan reboot kedua dalam waktu satu dekade ini. Apakah Mark Ruffalo akan kembali hadir sebagai Dr. Bruce Banner? Dan mungkinkah Hulk dan The Avengers 2 rilis di tahun yang sama? Kita lihat saja nanti.


SHARE
Previous articlePS Vita Resmi Dipasarkan di Indonesia
Next articleGameloft Siapkan Asphalt 7 Heat dan Men in Black 3 untuk iOS dan Android
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.