Menunggu Diablo III Sambil Menonton Diablo III: Wrath!

Pertengahan minggu depan, penantian para gamer PC dan juga fans Diablo yang sudah menunggu sekian lama untuk Diablo III akan segera terbayarkan. Yap, seperti yang kita tahu, Blizzard sudah mengkonfirmasikan bahwa Diablo III akan dirilis pada tanggah 15 Mei 2012 yang akan datang. Nah, sembari menunggu jadwal perilisan tersebut, yuk kita sama-sama menonton Diablo III: Wrath yang juga sangat ditunggu-tunggu ini.

Bagi yang belum tahu, Diablo III: Wrath adalah sebuah film animasi pendek yang dibuat oleh Blizzard bekerja sama Peter Chung, kreator dari Aeon Flux. Peter Chung sendiri mengatakan bahwa dalam film ini kamu bisa menonton bagaimana sisi unik dari momen yang mendasari awal mula pertempuran antara High Heavens dan Burning Hell yang saling bertolak belakang. Meskipun hanya berdurasi 6 menit, namun film ini juga sangat ditunggu oleh para penggemar Diablo. Indikasinya, baru beberapa jam dirilis di Youtube, film ini sudah ditonton sebanyak 86.000 kali!

Tanpa panjang lebar lagi, yuk kita tonton bersama Diablo III: Wrath ini sambil menunggu datangnya tanggal 15 Mei 2012 nanti. Hehehe..

httpv://www.youtube.com/watch?v=LEAPxgMCEA8


SHARE
Previous articleWow!! Gundam Mini Theme Park Menyapa Tokyo!
Next articleIkuti Survey Sudden Attack dan Dapatkan Assault Rifle Gratis!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.