Abraham Lincoln: Vampire Hunter Featurette

Simak video Abraham Lincoln: Vampire Hunter bersama dengan Tim Burton sebagai produser, Timur Bekmambetov sebagai sutradara dan Seth Grahame-Smith, seorang penulis novel yang kini beralih profesi menjadi penulis skenario.

Abraham Lincoln: Vampire Hunter Featurette

Abraham Lincoln: Vampire Hunter Featurette

Dengan banyaknya superhero yang tampil di bioskop tahun ini, yang satu ini pastinya akan ikut meramaikan bulan Juni ini. Berbeda dengan Batman yang berasal dari rakyat biasa, pahlawan yang satu ini adalah presiden Amerika ke-16.

Diperankan oleh Benjamin Walker sebagai presiden Lincoln dan Mary Elizabeth Winstead sebagai Mary Todd serta bintang-bintang lain seperti Rufus Sewell, Anthony Mackie, Dominic Cooper, Alan Tudyk, Robin McLeavy, Marton Csokas, dan Jimmi Simpson. Abraham Lincoln: Vampire Hunter membawa kita ke petualangan seru Lincoln dalam membasmi vampir untuk membalas kematian ibunya.

Dan berikut video Abraham Lincoln: Vampire Hunter bersama dengan Tim Burton sebagai produser, Timur Bekmambetov sebagai sutradara dan Seth Grahame-Smith, seorang penulis novel yang kini beralih profesi menjadi penulis skenario.

httpv://www.youtube.com/watch?v=jNa4RMrnX_U

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU