Asiasoft Hadirkan Portal Khusus FPS di Indonesia

Asiasoft sebagai publisher game terbesar di Asia Tenggara menghadirkan portal FPS pertama. Web portal ini sebagai bentuk dukungan Asiasoft untuk memajukan E-Sport dan juga sebagai wadah komunitas penggemar FPS pada khususnya.

Kabar gembira untuk para pecinta E-Sport dan FPS di Indonesia, saat ini PlayFPS sudah hadir di Indonesia. PlayFPS bisa diakses di http://www.playfps.com/id/

Dengan konsep yang diusung PlayFPS, “1 ID untuk seluruh pertempuran FPS di Asia Tenggara” ini, para pecinta E-Sport dan pecinta game FPS bisa login dimanapun mereka berada dan menikmati fitur-fitur yang ditawarkan oleh PlayFPS seperti forum, user screen shoot , game trailer , dan update berita terbaru tentang E-Sport dan game FPS  yang ada di Asia Tenggara.

Hadirnya PlayFPS ini akan ditandai dengan dirilisnya game FPS pertama Asiasoft, Sudden Attack. Game MMOFPS no 1 di Korea ini hadir di Indonesia pada 9 May 2012 dan disusul AVA yang akan launch pada pertengahan Juni 2012.

PlayFPS di Indonesia akan menjadikan para pecinta E-Sport dan pecinta game FPS bisa saling berinteraksi dengan pemain lainya dari berbagai komunitas di Asia Tenggara. Kedepannya para pemain FPS akan saling dapat berkompetisi dan dapat memperkenalkan diri ke dunia E-Sport di Asia Tenggara dalam satu wadah di PlayFPS.

Welcome soldier to http://www.playfps.com/id/


SHARE
Previous articleMonster Hunter dan Hatsune Miku Ikut Tampil dalam Taiko: Drum Master The Little Dragon and the Mysterious Orb
Next articleBermain Sebagai Stan Lee di The Amazing Spiderman
Wadah Gamer dari beberapa generasi, yang mencoba mengekspos hobi video game dari banyak sisi. Dengan tidak melulu game, Duniaku bisa menunjukkan pada khalayak, bahwa Gamer dan video game, adalah hobi yang tidak terbatas.