Detail Soul Sacrifice, Berdarah-darah dan “Mengerikan”

Dev / Pub : SCEJ, Marvelous AQL / SCEJ
Tanggal Rilis : TBA
Genre : Action RPG
Platform : PSVita

Seperti yang telah saya bahas sebelumnya, di Soul Sacrifice kamu memerankan seorang budak dari penyihir keji. Kamu ditahan di sebuah penjara dan akan dikorbankan dalam sebuah ritual, tapi sebuah buku tiba-tiba muncul di hadapanmu. Buku ini, Golam Book, ternyata adalah seorang iblis yang menyamar menjadi buku. Dia memiliki kekuatan untuk memberikanmu pengalaman pertarungan penyihir dan monster seperti yang tercatat di dalamnya.

Tentu pertarungan-pertarungan tersebut menjadi beragam quest yang harus kamu jalani di dalam game ini. kamu bisa memainkan quest secara multiplayer dengan tiga pemain lainnya. Kustomisasi karakter juga dihadirkan di sini.

Artwork yang sepertinya menunjukkan beragam armor di Soul Sacrifice

Karakter yang kamu kendalikan adalah seorang penyihir yang harus melakukan pembayaran atau mengorbankan sesuatu untuk menggunakan sihir. Semakin banyak yang dibayar atau dikorbankan, semakin kuat sihir yang dikeluarkan. Kamu bisa menggunakan pepohonan atau batu-batuan di lingkungan sekitar sebagai media pembayar. Atau pengorbanan yang lebih tinggi, yakni bagian dari tubuh. Jika sering melakukan hal ini, karaktermu akan semakin kehilangan bentuk manusianya.

Berikut adalah beberapa artwork yang menunjukkan sihir-sihir dahsyat yang bisa diakses dengan mengorbankan bagian tubuh.

   

Excalibur, karakter memasukkan tangan ke dalam tenggorokannya dan menarik tulang punggungnya untuk digunakan sebagai pedang.

 

Gleipnir, karakter memotong kelima jari tangannya dan melakukan pukulan dengan tulang-tulang yang mencuat dari tangan tersebut.

 

Gorgon, karakter menarik keluar bola matanya dan menembakkan serangan laser dari mata itu.

 

   

Gungnir, dimana tulang dan sistem saraf karaktermu keluar dari tubuh untuk menyerang musuh.

 

   

Salamander, karakter harus membakar tubuhnya untuk menyerang musuh.

 

Pihak SCEJ juga memberikan screenshot dan artwork untuk permainan multiplayer, monster, dan konsep stage yang nanti akan dijelajahi oleh karakter. Yang membuat saya takjub adalah desain monsternya, benar-benar mengusung konsep manusia yang kehilangan bentuk manusiawinya, dan terlihat mengerikan.

   
   

 

Harpy

   

 

Durahan

   
Minotaur
Kraken
Slime
Cerberus

Stage Art

   
   
 
Tangan penyihir yang mulai mengalami perubahan bentuk
Cover Famitsu edisi Mei 2012 yang menampilkan Soul Sacrifice

Soul Sacrifice Chocolate

   

Saat mengadakan press conference hari ini, Sony memberikan sebuah merchandise unik bagi pihak media. Sebuah kotak bertuliskan logo Soul Sacrifice dan kata Chocolate di bawahnya. Di dalam kotak tersebut terdapat empat buah coklat, dan ada secarik kertas dengan keterangan tiga coklat di antaranya bisa dimakan, satu di antaranya beracun. Rasanya tidak mungkin benar-benar beracun, mungkin untuk memberikan suasana kelam Soul Sacrifice dalam merchandise ini.

Trailer baru pun juga diperlihatkan, yang sayangnya tidak menunjukkan detail gameplay Soul Sacrifice.

httpv://youtu.be/cAClzNSWQ5E

Sumber : Siliconera, Andriasang (2), Famitsu (2)


SHARE
Previous articleFlipboard Android Bocor!! Nikmati Cara Baru Facebook-an Dalam Format Majalah
Next articleGoogle+ Kembali Berbenah, Pertama Kali Dirilis Untuk iOS
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.