Keiji Inafune Kembali Hadir di Chou Jigen Game Neptunia V

Dev / Pub : Idea Factory / Compile Heart
Tanggal Rilis : Kuartal Kedua 2012
Genre : RPG
Platform : PS3

Kali ini Keiji Inafune ditampilkan sebagai summon, dimana wajahnya terlihat menempel di sebuah pesawat induk. Dia terlihat di-summon oleh mantan Xbox360 Special Forces Division Chief. Di game ini, orang tersebut berperan sebagai Summon Division Chief Izawa.

Chou Jigen Game Neptunia V mengambil setting di Gamindustri tahun 1989. kamu di sini bermain sebagai Neptune hanya saja dia bukanlah CPU dari Planeptune.Ada karakter baru yakni Pururut (entah bagaimana nanti pelafalan karakternya, mengingat saya menulis berdasarkan romaji katakana-nya) yang bisa berubah menjadi Iris Heart. Selain itu beberapa karakter lama juga kembali dengan desain yang sedikit berubah, seperti Blanc, Noire, dan Vert (yang secara berurutan berubah menjadi White Heart, Black Heart, dan Green Heart).

Pururut
Iris Heart

Sumber : Andriasang, Siliconera


SHARE
Previous article3D Data Input Mannequin Bakal Merubah Wajah Manga dan Anime
Next articleMonster Hunter dan Hatsune Miku Ikut Tampil dalam Taiko: Drum Master The Little Dragon and the Mysterious Orb
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.