Luke Evans Sebagai Villain di Fast & Furious 6

Kabar terbaru dari installment keenam Fast and Furious franchise. Luke Evans yang beberapa waktu lalu masih dalam tahap negosiasi untuk bermain sebagai tokoh jahat di Fast & Furious 6 produksi Universal Pictures ini akhirnya menerima tawaran tersebut.

“would involve the crew heading overseas to work on a heist job. Evans would be the leader of another crew trying to pull off the same job.”

Jadi, Evans kini resmi bergabung bersama Vin Diesel, Paul Walker, Dwayne Johnson dan Michelle Rodriguez di action thriller arahan sutradara Justin Lin ini, dimana naskahnya ditulis oleh Chris Morgan dan diproduseri oleh Neil Moritz, Clayton Townsend dan Vin Diesel.

Evans sendiri yang baru-baru ini bermain di Immortals dan The Raven, akan juga beraksi di The Hobbit: An Unexpected Journey yang akan rilis Desember nanti.

httpv://www.youtube.com/watch?v=ObBJOxSqLTY


SHARE
Previous articleDisney: The Avengers 2 Dalam Pengembangan!
Next articleTeori Baru Tentang Ending ME3: Indoktrinasi Reaper
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.