Sutradara Twilight Saga Siap Reboot Daredevil

Tampaknya Marvel tak mau menyia-nyiakan kesempatan yang ada. Dengan suksesnya beberapa tokoh superhero Marvel yang diangkat ke layar lebar beberapa tahun belakangan ini membuat Marvel tak hanya membuat sekuel dari film-film yang sudah sukses tapi juga me-reboot filmnya yang kurang berhasil.

“It’s in development; we’re working on the script.” sepenggal ucapan dari Tom Rothman, CEO 2oth Century Fox untuk Daredevil. Film yang telah rilis hampir satu dekade yang lalu ini telah menetapkan sutradara The Twilight Saga: Eclipse, David Slade untuk menghidupkan kembali Daredevil ke layar lebar dan David James Kelly sebagai penulis naskahnya.

Film ini nantinya akan mengadaptasi cerita “Born Again” karya Frank Miller dan David Mazzucchelli yang tampil di komik Daredevil edisi 227-233 di 1986, dimana Wilson Fisk (The Kingpin) mengetahui identitas asli dari Matt Murdock.

Tapi sebelum itu, yuk kita lihat lagi Daredevil yang rilis di 2003 yang lalu:

httpv://www.youtube.com/watch?v=qGT246-6SgY


SHARE
Previous articleAbraham Lincoln: Vampire Hunter Featurette
Next article2nd PBIC Wild Card
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.