Trailer Terbaru The Expendables 2

Lionsgate telah merilis full trailer dari The Expendables 2, tentunya  ini yang ditunggu-tunggu para penggemar film action. Bagaimana tidak, para aktor yang namanya sudah melegenda di jajaran film-film action dikumpulkan menjadi satu dalam sebuah film.

Kalau kamu suka film pertamanya The Expendables (2010), pastinya akan menyukai film kedua ini. Mr. Church kembali memberi pekerjaan baru untuk Barney Ross (Sylvester Stallone) dan kawan-kawan. Dan disini Arnold Schwarzenegger tak hanya tampil sebagai cameo saja.

Kali ini Expendables akan ketambahan dua anggota baru, Billy the Kid (Liam Hemsworth) dan Maggie (Yu Nan) yang akan bergabung dengan Barney Ross (Sylvester Stallone), Lee Christmas (Jason Statham), Yin Yang (Jet Li), Gunnar Jensen (Dolph Lundgren), Toll Road (Randy Couture) serta Hale Caesar (Terry Crews) dalam tugas baru mereka dari Mr. Church (Bruce Willis).

Awalnya ini seperti tugas yang mudah, namun sesuatu yang tak diduga terjadi dan menewaskan salah satu dari mereka. Kini Barney dan kawan-kawan harus masuk ke daerah lawan yang berbahaya untuk membalas dendam.

Dengan ancaman bom plutonium seberat enam pon yang siap diledakkan, Expendables berjuang untuk mengelamatkan dunia dan menuntut keadilan atas tewasnya kawan mereka.

Tapi sepertinya ada yang berbeda di film kedua ini, tidak seperti film pertama yang menampilkan suasana menegangkan, film kedua ini tampaknya akan memasukkan unsur humor dalam ceritanya seperti yang terlihat di trailer dibawah ini yang menampilkan sebuah adegan dimana Jason Statham berdandan ala biarawan dan berkata, ‘I now pronounce you man and knife,’ serta Arnold Schwarzenegger yang berkata, ‘I’m back.’ 

httpv://www.youtube.com/watch?v=XQf3YP8p85I


SHARE
Previous articleInstagram Android Diperbarui, Mendapat Dua Efek Baru
Next articleAbraham Lincoln: Vampire Hunter Featurette
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.