LEGO Lord of the Rings Diumumkan

LEGO tampaknya akan kembali membuat game. Kali ini bertema Lord of the Rings. Pengembang yang ditunjuk masih tetap Traveller’s Tales, yang sukses menghadirkan berbagai game LEGO sebelumnya, seperti Batman, Star Wars, Indiana Jones, Pirates of the Caribbean, Rock Band, Ninjago, Harry Potter, dan lain-lain.

Seperti game-game pendahulunya, hal ini mengindikasikan bahwa Lords of the Rings tidak hanya akan muncul dalam format game, melainkan mainan terbaru LEGO-nya juga. LEGO sendiri sudah mengantongi lisensi Lords of the Rings. Kita tunggu saja informasi selengkapnya dari Warner Bros.


SHARE
Previous articleAvengers Menuju Kinect dan Wii U
Next articleBagaimana Soul Sacrifice Dimainkan?
Mengawali karier menulisnya pada tahun 1997 sebagai kontributor rubrik game majalah Mentari Putera Harapan. Namanya mulai dikenal setelah dia turut membidani lahirnya majalah game pertama di Indonesia, Game Master. Begitu banyak majalah yang lahir dari buah pemikirannya. Sebut saja Game Master, 3D Magazine, Ultima Nation, hingga Zigma dan Omega. Tidak hanya dikenal sebagai jurnalis dan konseptor, GrandC juga seorang penulis cerita. Saat ini dia banyak disibukkan dengan pengembangan Vandaria, dunia fiksi ciptaannya.