Trailer Perdana Gangster Squad Tampilkan Aksi Josh Brolin, Sean Penn dan Ryan Gosling

Los Angeles, 1949. Menjadi momen penting lahirnya Mickey Cohen (Sean Penn), raja mafia yang kejam dan paling ditakuti. Ia menguasai seluruh jalanan kota dan mengeruk banyak keuntungan dari bisnis yang dikelolanya, mulai dari narkoba, senjata ilegal hingga prostitusi.

Dan ia melakukan itu bukan dengan tanpa perlindungan, tak hanya dari para preman yang dibayarnya tapi juga dari polisi dan politikus yang berada di bawah kendalinya. Dengan kekuatan itu ia merasa cukup untuk mengintimidasi banyak pihak termasuk para penegak hukum, tapi tidak bagi sekelompok kecil pasukan rahasia LAPD yang pimpin oleh  Sersan John O’Mara (Josh Brolin) dan Jerry Wooters (Ryan Gosling), yang bergabung untuk menghancurkan dunia Cohen.

The Gangster Squad adalah sebuah film yang menceritakan warna-warni dunia gangster dan bagaimana upaya LAPD untuk menyelamatkan kota mereka dari tangan bos mafia terbesar sepanjang masa. Film yang diadaptasi dari kisah nyata ini akan membawa kita kembali ke era perang geng di tahun 50-an.

Di sutradarai oleh Ruben Fleischer (Zombieland) dan dibintangi oleh Ryan Gosling, Emma Stone, Nick Nolte, Michael Peña, Anthony Mackie dan Giovanni Ribisi. Gangster Squad dijadwalkan tayang akhir tahun ini.

httpv://www.youtube.com/watch?v=4lK4rc2YvKo


SHARE
Previous articleSony Xperia GX dan Xperia SX, Smartphone Paling Mini Dengan Teknologi 4G
Next articleRebecca Hall, Ilmuwan Seksi di Iron Man 3
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.