Asura vs Ryu di DLC Terbaru Asura’s Wrath

Beberapa saat yang lalu, Duniaku.net menampilkan seluruh episode Asura’s Wrath yang bisa ditonton lengkap (tanpa perlu memainkan gamenya). Apakah kamu sudah nonton?

Baru-baru ini Capcom merilis DLC terbaru Asura’s Wrath bertajuk Lost Episode I: At Last, Someone Angrier Than Me. Dalam episode ini Asura akan berhadapan dengan tokoh kenamaan Capcom, yaitu Ryu dari Street Fighter.

Yang cukup unik adalah bagaimana Capcom meracik pertarungan ini, sehingga sangat identik dengan permainan Street Fighter IV. Lengkap dengan pertarungan tampak samping, life bar ala Street Fighter, dan theme song Ryu yang memorable itu.

Penasaran? Tanpa banyak spoiler, simak sendiri episodenya secara lengkap (lagi… tanpa harus membeli DLC-nya dan memainkan Asura’s Wrath).

httpv://www.youtube.com/watch?v=nOllZOBsKO0

Lost Episode seri kedua nanti akan mengadu Asura dengan Akuma. Tunggu episodenya di Duniaku.net.


SHARE
Previous articleConcept Art Helicarrier The Avengers!
Next articleSony Serius Resmi Merilis PS Vita, Gelar Roadshow di Kota-kota Besar Indonesia
Mengawali karier menulisnya pada tahun 1997 sebagai kontributor rubrik game majalah Mentari Putera Harapan. Namanya mulai dikenal setelah dia turut membidani lahirnya majalah game pertama di Indonesia, Game Master. Begitu banyak majalah yang lahir dari buah pemikirannya. Sebut saja Game Master, 3D Magazine, Ultima Nation, hingga Zigma dan Omega. Tidak hanya dikenal sebagai jurnalis dan konseptor, GrandC juga seorang penulis cerita. Saat ini dia banyak disibukkan dengan pengembangan Vandaria, dunia fiksi ciptaannya.