Instragram Akan Merilis Kamera Sungguhan?

Semua orang menyukai Instagram. Terutama Mark Zuckerberg, pendiri Facebook, yang rela merogoh kocek hingga 1 miliar dollar AS.

Lalu apa yang terjadi apabila Instagram memutuskan untuk membuat kamera sungguhan, tentu saja dengan segala fiter dan fitur yang dimiliki oleh apps Instagram saat ini?

Tenang dulu. Ini masih berupa konsep desain (yang sangat keren). Diciptakan oleh Antonio De Rosa dari ADR Studio. Kamera impian ini disebutnya Socialmatic.

Dalam konsepnya, kamera ini memiliki layar 4.3 inch touchscreen, internal storage 16GB, mendukung koneksi Wi-Fi dan Blutooth, dua lensa (untuk mngambil foto 3D), dibekali aplikasi Instagram dan Facebook Photo Sharing (well, Instagram sudah dibeli Facebook, jadi seharusnya tidak masalah), optical zoom, kemampuan untuk scan QR code dan AR apps, LED flash, dan optical zoom.

Menurut saya desain ini sangat fantastis. Jenius! Saya tidak perduli siapa yang berminat. Boleh Lomography, Urban Outfitter, atau Mark Zuckerburg dan Facebook-nya lagi. Terserah. Make it happen, guys. Kamera ini akan terjual jutaan, bahkan lebih!!

[via ADR Studio]


SHARE
Previous articleIkut Berpartisipasi dalam Pengembangan Eternal Grace Melalui Wujudkan
Next articleMicrosoft Patenkan Teknologi Kontroler Baru

Mengawali karier menulisnya pada tahun 1997 sebagai kontributor rubrik game majalah Mentari Putera Harapan. Namanya mulai dikenal setelah dia turut membidani lahirnya majalah game pertama di Indonesia, Game Master. Begitu banyak majalah yang lahir dari buah pemikirannya. Sebut saja Game Master, 3D Magazine, Ultima Nation, hingga Zigma dan Omega. Tidak hanya dikenal sebagai jurnalis dan konseptor, GrandC juga seorang penulis cerita. Saat ini dia banyak disibukkan dengan pengembangan Vandaria, dunia fiksi ciptaannya.