Iron Man Akan Terus Berlanjut Sekalipun Tanpa Robert Downey Jr.!

Layaknya film James Bond, Iron Man akan terus berlanjut sekalipun Robert Downey Jr.tak lagi memainkan perannya sebagai Tony Stark.

Iron Man Akan Terus Berlanjut Sekalipun Tanpa Robert Downey Jr.!

Iron Man Akan Terus Berlanjut Sekalipun Tanpa Robert Downey Jr.!

Kalau bicara tentang Iron Man, rasanya sulit sekali dilepaskan dari bayang-bayang Robert Downey Jr. yang begitu kuat. Dengan aktingnya yang apik sebagai Tony Stark, rasanya akan aneh kalau Iron Man tampil tanpa Robert Downey Jr.

Tetapi tidak untuk Kevin Feige, presiden Marvel Studios ini punya pemikiran yang lain. Feige mengatakan bahwa sekalipun Robert Downey Jr. tak lagi bermain sebagai Tony Stark, Iron Man akan terus berlanjut dan tak akan di-reboot, dan franchise ini nantinya akan berakhir layaknya film James Bond yang terus berlanjut sekalipun tokoh utamanya harus bergonta-ganti.

"I think Bond is a good example. Let's put it this way: I hope Downey makes a lot of movies for us as Stark. If and when he doesn't, and I'm still here making these movies, we don't take him to Afghanistan and have him wounded again. I think we James Bond it."

Downey sendiri yang dipastikan akan tampil di Iron Man 3 dan The Avengers 2 ini masih belum jelas apakah ia akan terus bermain di project-project Marvel selanjutnya. Kevin Feige pun mengatakan tentang konotasi negatis yang melekat pada kata "reboot", dan bagaimana itu seharusnya tidak terjadi di The Amazing Spider-Man.

"I think the term reboot has got to go. I think it's like after the Star Wars movies nobody likes the idea of prequels, and reboots have turned into the same thing. It means 'Oh they've run out of ideas! It's bad.' I've seen The Amazing Spider-Man. It's awesome. It's totally fresh and unique."

Disutradarai oleh Shane Black dan dibintangi oleh Robert Downey Jr., Scarlett Johansson, Gwyneth Paltrow, Don Cheadle, Guy Pearce, Ben Kingsley dan Rebecca Hall. Iron Man 3 akan tayang pada 3 Mei 2013.

Iron Man

httpv://www.youtube.com/watch?v=6Hx6TEqrzHU

Iron Man 2

httpv://www.youtube.com/watch?v=FNQowwwwYa0

Sumber: Movie Web 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU