Sudden Attack CBT Event Reward

Sudden Attack sudah memasuki masa CBT sejak 9 Mei 2012. Setiap Soldier yang sudah mendaftarkan diri untuk mengikuti event CBT Sudden Attack, akan mendapatkan Sudden Attack CBT Reward yang dapat digunakan pada saat OBT nanti.

Sudden Attack CBT Event Reward

Sudden Attack CBT Event Reward

Sudden Attack sudah memasuki masa CBT sejak 9 Mei 2012. Masa CBT Sudden Attack ini akan berlangsung sampai dengan tanggal 23 Mei 2012. Selama masa CBT berlangsung para Soldier bisa test account game Sudden Attack di sini www.playfps.com/id

Setiap Soldier yang sudah mendaftarkan diri untuk mengikuti event CBT Sudden Attack, akan mendapatkan Sudden Attack CBT Reward  yang dapat digunakan pada saat OBT nanti.

Buat melengkapi pertempuran kalian ada banyak pilihan weapon, mulai dari Assault Rifle, Sniper Rifle, Shotgun, Submachine Gun, Machine Gun, Pistol, Knife Klik di sini selengkapnya http://www.playfps.web.id/id/game/sa/guide/weapon/

Selain itu Soldier, kalian juga bisa memilih Game Mode yang diantaranya : Team Death Match, Mission, Item Retrieval, Property Defense, Submission, Amazing dan Tacomatch . Klik di sini untuk selengkapnya http://www.playfps.web.id/id/game/sa/guide/game-mode/

Soldier, Informasi untuk kalian kenapa game Sudden Attack ini merupakan game no.1 di Korea?

Berikut ini jawabanya!

Highly Addictive Game Play

Gampang dimainkan dan aksi-aksi seru disetiap pertandingan!

Competitive Challenges

Bersaing untuk mendapatkan peringkat terbaik dan menjadi juara di Sudden Attack.

Vivid Effects

Grafik yang sempurna dengan detail yang tajam, dari setiap ledakan dan efek dari flash bang, sampai cipratan darah segar di setiap medan pertempuran, membuat anda merasakan seperti berada di dalam sebuah medan pertempuran yang sesungguhnya.

Violent Content 

Konten kekerasan dan darah yang keluar setiap kali karakter terkena tembakan, untuk menciptakan suasana yang realistic.

Underwater Battle System

Pertarungan di dalam air yang unik dengan efek yang nyata, seperti mengurangi kecepatan tembakan peluru dan damage ketika masuk ke dalam air, atau bahkan efek efek pengeringan pada karakter.

Variety of Game Modes

Sudden Attack memiliki 5 game mode yang menarik yang terdiri dari Team Death Match, Bomb Defusal/Planting (Mission), Item Retrieval, Property Defense dan Submission.

Massive Equipment Bank

Penambahan senjata dan perlengkapan baru yang terus menerus, dapat menggunakan sampai 20 item termasik primary weapon, secondary weapon, pisau dan perlengkapan lainnya.

Community Building

Membuat squad dan bermain sebagai sebuah tim. Mendorong pembuatan komunitas untuk mencari teman dan kompetisi yang sehat dalam Sudden Attack.

Klik selengkapnya di sini http://www.playfps.web.id/id/game/sa/

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU