Mengintip Isi Box Collector’s Edition Diablo III!

Kurang satu hari lagi, atau tepatnya besok Diablo III akan segera dirilis. Bagi kamu yang kurang puas dengan membeli edisi standar Diablo III, maka kamu bisa melirik satu box paket eksklusif Collector’s Edition ini. Memang sih, kamu harus menunggu sedikit lama lagi, karena beberapa Online Store seperti Amazon.com masih membuka fase pre order-nya saja. Namun, penantian dan kesabaran kamu akan dibalas setimpal dengan apa yang akan kamu dapat dalam Collector’s Edition ini.

Box eksklusif collector's edition

Apa saja konten yang ditawarkan Blizzard dalam Collector’s Edition Diablo III ini? Berikut ini adalah list-nya:

  1. Satu kopi game Diablo III (tentu saja.. :D)
  2. Satu kopi pembuatan game Diablo III yang bertitel Diablo III: Behind The Scene
  3. Satu kopi soundtrack Diablo III
  4. Sebuah Art Book eksklusif  The Art of Diablo III
  5. Satu buah figure Diablo Skull dengan sebuah USB Flashdisk 4 GB berbentuk soulstone. Yang menarik, figure tersebut bisa menjadi tempat menyimpan USB-nya, jadi kamu jangan takut kehilangan benda unik ini. Bukan hanya itu, di dalam 4GB Flashdisk ini, kamu akan mendapatkan kopi game Diablo II dan Diablo II: Lord of Destruction secara gratis
  6. Beberapa konten in-game untuk Diablo III yang disebut dengan Aesthetic Artifacts. Dalam pack ini, kamu bisa mendapatkan dua dye spesial (Bottled Cloud dan Bottled Smoke) serta sebuah Angelic Wings Tyrael yang bisa kamu pakai dan lepas sesuka hati, atau transfer ke karakter lain dalam satu account.
  7. Konten in-game lain yaitu Fetish Shaman Pet untuk World of Warcraft, dan portrait karakter untuk Battle.net Starcraft II.
Belum ada harga resmi mengenai Collector’s Edition ini. Namun melihat isinya yang wah, sepertinya sih harganya berada di kisaran US $100 – US $ 150 (sekitar Rp 1.000.000 hingga Rp 1.500.000).
Bonus in-game
Art book eksklusif
DVD Behind The Scene Diablo III
CD Soundtrack Diablo III
Figure Diablo Skull dan US Flashdisk Soulstone. Hmm pengen.. O_O

Biar kamu semakin “ngiler”, nih simak video unboxing Collector’s Edition yang sudah dipamerkan oleh Gamespot :D

httpv://www.youtube.com/watch?v=yGTewKFM8PA

[sumber: Gamespot dan Diablo Wiki]


SHARE
Previous articleNokia 808 PureView Kembali Menggoda, Kini Melalui Rekaman Video
Next articleShadow Company: The Mercenary War
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.