Tanggal Rilis Kidou Senshi Gundam AGE Telah Dikonfirmasikan!

Waktu perilisan Kidou Senshi Gundam AGE telah dikonfirmasikan, yakni pada tanggal 9 Agustus 2012 mendatang. Seperti halnya serial Inazuma Eleven yang dirilis dalam berbagai versi, Level-5 akan merilis game ini dalam dua versi berbeda yakni Universe Accel dan Cosmic Drive. Tiap versi dirilis dengan harga 5,980 yen.

Versi Cosmic Drive akan memiliki mecha-mecha dari serial Gundam sebelumnya seperti Gundam 00 dan Gundam Seed. Masih belum diketahui detailnya untuk perbedaan masing-masing versi tersebut. Para mecha dari serial Gundam sebelumnya hadir sebagai Mobile Suit tamu, mungkin saja playable.

Yang jelas penarik perhatian utama dari game ini adalah fitur kustomisasinya yang dinamis, bisa menggabungkan banyak bagian-bagian untuk Mobile Suit yang ada. Selain itu, game ini juga mendukung permainan multiplayer hingga tiga orang pemain sekaligus, dimana masing-masing pemain akan menggunakan Mobile Suit hasil kustomisasi mereka.

[Sumber : Andriasang] 


SHARE
Previous articleLeica Camera, Simbol Kemewahan di Dunia Fotografi
Next articleJobs: Get Inspired, Berkat Kemiripan Ashton Kutcher Dengan Steve Jobs Muda
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.