Yuk Menonton Film Pendek Ghost Recon: Alpha!

Sebelumnya, saya pernah memberikan informasi mengenai Ghost Recon: Alpha, sebuah film pendek yang akan menemani perilisan Ghost Recon: Future Soldier dan bertindak sebagai prekuel ceritanya. Nah, kemarin Ubisoft secara resmi sudah merilis film ini di Xbox Live, PSN dan Youtube!

Film pendek ini mengingatkan saya akan strategi serupa yang pernah dilakukan oleh Ubisoft saat mengkampanyekan Assassin’s Creed. Yap, jika kamu masih ingat, pada saat merilis Assassin’s Creed II, Ubisoft merilis pula sebuah film pendek Assassin’s Creed: Lineage yang juga menjadi prekuel trilogi Ezio. Meskipun filmnya terkesan “asal jadi” dan tidak mengangkat nama-nama besar, toh banyak juga penggemar yang puas dengan aksi-aksi assassin yang ditampilkan secara nyata di dalam film tersebut.

Bagaimana dengan Ghost Recon: Alpha ini? Menurut klarifikasi Ubisoft, Ghost Recon: Alpha ini akan mengajak kamu untuk terlibat dalam peperangan masa depan bersama dengan tentara US Armed Forces. Memang tidak ada nama besar yang ikut dalam film ini. Namun untuk aksi-aksinya bisa dibilang cukup menghibur dengan banyaknya adegan baku tembak yang memang menjadi menu utama dalam film ini.

Siapkan popcorn, duduk yang nyaman dan selamat menikmati film Ghost Recon: Alpha yang hanya berdurasi sekitar 25 menit ini!

httpv://www.youtube.com/watch?v=7-wAzlqzXH0


SHARE
Previous articleTales Merambah Strategy RPG, Eksklusif untuk Android!
Next articleFacebook Mengupdate Tampilan Antar Muka Timeline Versi Mobile
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.