Fase Closed Alpha Football Saga 2 Sudah Dimulai

Setelah membuka pendaftaran pemain yang berhak mengikuti fase Closed Alpha Football Saga 2, akhirnya kemarin tepatnya tanggal 15 Mei 2012, Agate Studio secara resmi membuka gong awal dimulainya fase Closed Alpha ini. Tercatat, ada 100 pemain dari Football Saga yang berhak mengikuti fase Closed Alpha ini. Memang, bukan sembarang pemain yang bisa mengikuti fase Closed Alpha ini, hanya pemain Football Saga pertama yang memiliki level diatas 100 saja yang berhak mengikutinya.

Sebagai peserta dari Closed Alpha, para Legend -sebutan bagi para pemain Football Saga– diharapkan dapat memainkan Football Saga 2 secara rutin dan memberikan masukan berupa hasil tes, saran dan kritik yang membangun. “Masukan dari para fans setia Football Saga sangatlah berarti karena kami ingin mewujudkan harapan mereka di Football Saga 2 ini,” ungkap Dave Fabrian, Warlord -sebutan untuk Product Manager- untuk Football Saga 2.

“Melihat antusiasme dari para pemain Football Saga kemarin, kami berusaha sebaik mungkin menyempurnakannya di Football Saga 2 dengan melengkapi fitur-fitur terbaru yang membuat permainan semakin menarik. Apa saja fiturnya? Nantikan saja berita terbarunya,” tutup Dave. Penasaran dengan apa saja fitur-fitur terbaru dalam Football Saga 2 ini? Tunggu saja berita selanjutnya tentang game ini hanya di Duniaku.net!


SHARE
Previous articleLihat Trailer Baru Dari ‘The Last of Us’
Next articleMengendalikan BMW X6 dan Mobil Mewah Lainnya Menggunakan iPhone
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.