Mengendalikan BMW X6 dan Mobil Mewah Lainnya Menggunakan iPhone

Penggemar mainan RC pasti bakal menyukai “mainan mahal” ini. ihelicopters.net yang merupakan produsen helikopter dengan media pengendalian iOS baik ( iPhone, iPad atau iPod Touch sebagai remote control-nya), mereka merilis line up yang lebih bervariasi. Kini kamu bisa menjadikan iOS mu sebagai remote untuk mobil SUV, saloon dan sports cars.

Seperti RC Helicopter, mainan baru mereka ini juga sama. Pasang transmitter-nya melalui audio jack, download aplikasi kontrolernya, maka kamu siap menerbangkan, atau mengendalikan para RC mungil ini! Kamu bisa memilih versi mini dari beberapa mobil mahal ini, mulai Audi Q7, BMW 5 F10, BMW X6 dan Audi R8, yang dihargai US $59.95. Ada yang lebih murah, Stunt Car Racer seharga $49.95. Mereka dibuat rata – rata dengan skala 1:20 scale, dan diperkuat tiga – empat baterai 1.5V AA, yang bisa di-charge ulang, untuk kepuasan memainkannya selama 1 jam.

httpv://youtu.be/wd1DqwZnZik

Sebelumnya ihelicopters juga merilis helikopter RC bertema Angry Birds. Dan sepertinya yang satu ini bakal membuat banyak anak – anak merengek minta dibelikan, karena memang bentuknya lucu. Yah, tidak sampai mereka mengerti, enam baterai AA yang menjalankannya hanya bisa menerbangkan “burung plastik” seharga $49.95 tersebut selama  8 – 10 menit, dan dibutuhkan 40 menit untuk men-charge ulang sampai penuh kembali.

httpv://youtu.be/_vH2cp7UVUk

Sumber: ihelicopters.net


SHARE
Previous articleFase Closed Alpha Football Saga 2 Sudah Dimulai
Next articleSistem Battle dan Karakter Baru untuk Project X Zone
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.