Hancurkan Dunia Dalam Seri Tales Terbaru

Dalam sebuah video game (terutama genre RPG) biasanya kamu berperan sebagai pahlawan yang bertugas untuk menyelamatakan dunia (atau putri) dari kehancuran, tapi menurut Hideo Baba (produser seri Tales), seri Tales terbaru (termasuk seri utama/ flagship tittle) justru akan memintamu untuk menghancurkan dunia demi menyelamatkan seorang gadis. Ini tersirat dari tagline untuk game ini yang berbunyi “Are you prepared to destroy the world for the sake of a girl?”. Pertanyaannya adalah, apakah kamu punya nyali untuk melakukan hal tersebut? Selain tagline yang unik, seri Tales terbaru ini juga akan bersetingkan dunia moderen.

Seri tales terbaru ini rencananya akan diumumkan secara resmi pada tanggal 2 Juni, di acara Tales of Festival 2012, yang diadakan di Yokohama Arena, Jepang. Sebagai bonus gosip, Namco Bandai katanya tengah mengerjakan game Tales lain, selain game Tales yang kita bicarakan di atas.


SHARE
Previous articleLeague of Legend Champion Sneak Peek
Next articleDLC Terbaru Mass Effect 3
Seseorang yang awalnya ingin menjadi seorang teknokrat namun justru berkecimpung di dunia game. Penggemar Jessica Alba dan Alexis Bledel yang memiliki spesialisasi di antaranya dalam bidang Anime, Game, RPG, Game Design, Manga, Movie dan Trading Card Game. Saat ini mendapat posisi sebagai Managing Editor ZIGMA dan OMEGA serta Lead QA I Play All Day Studio.