Mengintip Gameplay Infinity Blade: Dungeons!

Lupakan dulu Diablo III sejenak, karena Infinity Blade: Dungeons siap merebut hati fans Diablo yang juga menggunakan iOS. Simak bagaimana kemiripannya dengan Diablo III dalam artikel ini!

Mengintip Gameplay Infinity Blade: Dungeons!

Mengintip Gameplay Infinity Blade: Dungeons!

Bersamaan dengan perilisan All New Ipad bulan Maret lalu, Epic Games dan Chair Entertainment mengkonfirmasikan sekuel ketiga dari Infinite Blade yang justru akan menjadi prekuel kedua Infinite Blade sebelumnya dengan mengusung judul Infinite Blade: Dungeons. Berbeda dengan kedua seri sebelumnya, Dungeons ini tidak melulu mengambil sudut pandang third person over the shoulder, namun akan lebih banyak mengambil sudut pandang top down ala Diablo.

Setelah dua bulan setelah mengkonfirmasikan detail awal game ini, pada pertengahan Mei ini pihak pengembang mulai membuka sedikit demi sedikit tabir game ini. Dimulai dengan perilisan trailer gameplay selama 2 menit yang sangat kental dengan aroma dungeon crawler ala Diablo, dalam game ini kita tidak akan dibekali dengan pedang legendaris seperti yang kita gunakan dalam dua seri Infinite Blade terdahulu. Di game ini kita akan dibekali dengan senjata kapak yang bisa kita buat sendiri.

Yap, selain menunjukkan bagaimana gameplay game ini nantinya, dalam trailer ini kita juga akan ditunjukkan dengan sedikit teaser tentang fitur crafting yang ada di game ini. Penasaran? Yuk kita simak bersama trailer-nya di bawah ini!

httpv://www.youtube.com/watch?v=57kINer_1gs

Apakah Infinite Blade: Dungeons memanfaatkan momen dirilisnya Diablo III, dan akan menjadi Diablo-nya mobile? Kita tunggu saja kiprahnya saat dirilis nanti. Sayang, Epic Games masih belum mengkonfirmasikan kapan game ini akan dirilis.

[Sumber: CVG]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU