Mercury Red, MMOFPS Dengan Gaya Retro

Game ini juga menggabungkan unsur Barat dan Timur, semua konsep tersebut dikenal juga dengan istilah “Fusion Noir”. Perbedaan mendasar dari game MMOFPS pada umumnya adalah Mercury Red menggunakan karakter 3D Cartoon dan memiliki Ability yang berbeda-beda.

Mercury Red, MMOFPS Dengan Gaya Retro

Game ini juga menggabungkan unsur Barat dan Timur, semua konsep tersebut dikenal juga dengan istilah “Fusion Noir”. Perbedaan mendasar dari game MMOFPS pada umumnya adalah Mercury Red menggunakan karakter 3D Cartoon dan memiliki Ability yang berbeda-beda. Ability atau Skill itulah yang akan membantu kita dalam setiap permainan. Hal menarik lainnya adalah kita dapat berinteraksi bahkan bertransaksi dengan player lain layaknya game MMORPG di tempat yang telah disediakan. Selain itu kalian juga dapat melakukan Upgrade senjata untuk meningkatkan serangan dan mengubah tampilannya.

Mercury Red, MMOFPS Dengan Gaya Retro

Ingin adrenalin kalian memuncak dengan perang besar-besaran antara Kubu pembela kebenaran melawan Gangster? Ya betul sekali, pilih kubu kalian sekarang dan bergabunglah dengan Game Online FPS (First-person Shooting) terbaru “Mercury Red”. Satusatunya Game Online bergenre tembak-menembak yang menggabungkan unsur fantasi dengan pertempuran dunia nyata...

Fitur-Fitur Asyik yang Akan Membuatmu Ketagihan

Mercury Red, MMOFPS Dengan Gaya Retro

Kustomisasi karakter kalian sekreatif mungkin mulai dari, penampilan, skill, bahkan sampai dengan senjata kalian sendiri. Bentuk semua yang berhubungan dengan karakter kalian sehingga menjadi karakter yang unik.

Kembangkan karakter kalian

Kelola atribut dan kemampuan karakter kalian dengan baik. Sesuaikan karakter kalian dengan situasi pertempuran yang kalian temui, dengan begitu menjadi pemenang bukanlah suatu hal yang mustahil.

Raih Achievement sebanyak mungkin 

Kalian merasa tidak cukup dengan mengalahkan lawan kalian saja ? Mercury Red menyediakan beragam Achievement yang bisa kalian raih dan menangkan.

Matching System

Bosan menunggu di dalam Room dan tidak mendapatkan lawan bertanding? Disini kalian tidak perlu untuk menunggu lagi. Matching system akan menemukan lawan untuk kalian, jadi kalian tidak perlu bersusah payah untuk  mencari-cari lawan untuk bermain Mercury Red dengan seru dan mengasyikkan.

Variasi Misi & Map

Supaya permainan makin seru dan mengasyikan, Mercury Red akan menyediakan jenis map dan misi yang berbeda. Mulai dari Capture Point, Steal The Money, sampai kepada Team Death Match.

Ranking Match

Mercury Red menantang kalian untuk menjadi yang terbaik! Ikuti mode ini untuk menguji nyali dan kemampuan kalian dalam menguasai pertempuran. Taklukan musuh-musuhmu dan jadilah yang terbaik !

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU