New Update AIKA, Prison Despero: The Dark Labyrinth

Terkubur dibawah menara Giovanni, terdapat sebuah labirin yang sangat rumit dan panjang. Pada jaman dahulu lokasi ini digunakan sebagai tempat pemujaan terhadap Sir Giovanni, namun pengaruh kekuatan Zerecca membuat daerah disekitarnya menjadi gersang , penuh lava dan gas beracun.

Untuk melindungi tempat suci itu dari kehancuran, Thelatar memerintahkan membangun pagar pelindung yang mengisolasinya dari dunia luar. Tidak lama setelah itu marshal yang berkuasa menjadikannya sebagai penjara bagi para penjahat dan pemberontak terhadap Dewi Aika.

Sel-sel penjara yang sempit ditambahkan, para penjaga khusus ditempatkan dengan pengawasan ketat. Tidak ada tempat untuk melarikan diri, yang ada hanya keputusasaan dalam hati mereka yang membangkang!

Prison Despero, mendengar namanya saja sudah membuat takut para penjahat, namun ratu laba-laba, Queen Azu, seorang bawahan Zerecca yang terkuat menemukan kelemahan tabir pelindung dibagian terbawah penjara, secara diam-diam dia mulai menanamkan benih dan membangun pasukannya.

Awalnya, para penjaga hanya mendengar suara-suara aneh dari bawah penjara namun beberapa waktu kemudian mulai ada laporan penjaga yang hilang, tapi semua laporan itu diabaikan oleh sipir. Hingga disuatu malam saat perayaan pengangkatan marshal baru, serangan datang dari bagian terbawah penjara, kepanikan datang, lonceng dibunyikan tapi semua sudah terlambat, semua penjaga menjadi mangsa laba-laba kelaparan yang telah menunggu selama bertahun-tahun.

Segera setelah penjara tersebut sepenuhnya dikuasai, Zerecca mengirimkan pasukan elit nya membantu menjaga telur-telur queen Azu yang siap ditetaskan untuk menguasai daratan Lakia.

Beware Elter!

COMING SOON: 24 MEI 2012

Selengkapnya kamu bisa klik di sini :

http://aika.playpark.web.id/news/news-update/prison-despero-the-dark-labyrinth.html

Buat kamu yang mau ikutan Long Weekend with AIKA kamu bisa klik di sini :

http://aika.playpark.web.id/news/event/long-weekend-with-aika-2.html

Jangan terlewatkan ada May Discount Sale lho….

http://aika.playpark.web.id/news/event/may-discount-sale.html


SHARE
Previous articleMercury Red, MMOFPS Dengan Gaya Retro
Next articleMengintip Gameplay Infinity Blade: Dungeons!
Wadah Gamer dari beberapa generasi, yang mencoba mengekspos hobi video game dari banyak sisi. Dengan tidak melulu game, Duniaku bisa menunjukkan pada khalayak, bahwa Gamer dan video game, adalah hobi yang tidak terbatas.