Far Cry 3 Early Beta Access

Jangan ngaku penggemar Farcry 3 jika belum me-like halaman facebook ini https://www.facebook.com/farcry/app_429064007112627. Buat yang masih belum tahu, ini adalah halaman yang berguna untuk mendaftarkan dirimu ke close beta Farcry 3. Baca detailnya lebih lanjut di artikel ini.

Far Cry 3 Early Beta Access

Far Cry 3 Early Beta Access

Penggemar Farcry 3 boleh bergembira karena Ubisoft sudah membuka pendaftaran close beta untuk mode multiplayer dari Far Cry 3. Ini adalah early beta access, artinya kamu bisa memainkan close beta lebih awal dari orang lain. Ada tiga cara yang bisa kamu lakukan untuk memastikan akses ke close beta, yang pertama adalah membeli Ghost Recon: Future Soldier, yang kedua adalah menjadi anggota dari GameStop Power-Up Rewards, dan yang ketiga adalah me-like halaman facebook ini https://www.facebook.com/farcry/app_429064007112627. Ada 500 kode akses yang akan dibagikan lewat Facebook, dan Ubisoft mengatakan mereka juga akan membagikan kode akses dengan cara-cara lain yang belum diumumkan.

Far Cry 3 Early Beta Access

Nantinya di close beta ini kamu bisa memainkan beberapa mode multiplayer, seperti mode Firestorm, dimana kamu harus membakar markas musuh dengan bensin. Maksimal 16 pemain bisa bertarung dalam suatu mode, dan kamu bisa menggunakan salah satu dari 6 class yang tersedia. Selain itu juga akan ada berbagai senjata, upgrade, dan kustomisasi yang bisa kamu akses.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU