Duniaku.net Bagi-bagi Registration Key CBT II Microvolts!

Ingin mencoba keasyikan Microvolts Reloaded dalam fase CBT II yang akan segera dilangsungkan? Duniaku.net bagi-bagi registration key-nya gratis nih! Simak caranya di dalam ya!

Duniaku.net Bagi-bagi Registration Key CBT II Microvolts!

Duniaku.net Bagi-bagi Registration Key CBT II Microvolts!

Untuk menyambut pembukaan server Microvolts Reloaded pada tanggal 24 Mei besok saat memasuki fase CBT II, Duniaku.net bekerja sama dengan Playmojo akan membagi-bagikan registration key untuk CBT II secara gratis! Yap, bagi kamu yang kemarin belum sempat mencicipi fase CBT I yang berlangsung awal Mei ini, inilah saatnya bagi kamu untuk mencoba salah satu MMOTPS yang paling seru dan paling "rusuh" ini!

Lantas apa saja perubahan yang diberikan oleh Playmojo dalam fase CBT II ini?

  • Kamu bisa menentukan sendiri nickname untuk bermain di CBT II, karena nickname tidak lagi mengacu pada ID Playmojo.
  • Bagi kamu yang sudah memiliki ID pada masa CBT, kalian akan diberikan kesempatan untuk merubah ID kalian sebanyak 1 kali.
  • Dua mode baru akan dihadirkan, yaitu Mode Capture The Battery dan Mode Elimination.
  • Dua map baru juga akan dihadirkan, yaitu BitMap dan PVC Factory.

Cara untuk mendapatkan registration key ini mudah kok. Kamu cukup mengirimkan email kepada Duniaku.net dengan menggunakan format berikut:

  • Nama
  • Alamat Email
  • Alasan ingin ikut serta dalam CBT II Microvolts

Kirimkan email tersebut kepada quiz@duniaku.net dengan menggunakan subyek "Microvolts Reloaded CBT II". 200 email pertama yang masuk ke email kita akan langsung kita balas dengan registration key yang bisa kamu daftarkan langsung di website resmi Microvolts Reloaded yang beralamat di http://mv.playmojo.com/.

Jangan sampai kehabisan! Ayo ikut bermain bersama di Microvolts Reloaded!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU