Perubahan Launcher untuk OBT Sudden Attack

OBT Sudden Attack sudah berlangsung sejak Rabu (23/5) kemarin. Tim Sudden Attack menginformasikan bahwanya adanya perubahan launcher yang akan digunakan pada waktu login dalam game. Dengan Launcher yang baru ini, kalian bisa memilih wilayah negara kalian untuk memudahkan melakukan update dan koneksi masuk ke server Sudden Attack PlayFPS dengan menggunakan Playpark ID.

Launcher akan mengalami perubahan seperti berikut:

Launcher lama

Launcher baru

Cara Bermain

1.  Double klik icon Sudden Attack Launcher.exe untuk menjalankan client Sudden Attack

2.  Launcher akan muncul ke layar computer kalian, dan launcher secara otomatis akan melakukan pengecekan file. Tunggu sampai bar pengecekan file penuh.

3.  Setelah pengecekan file pada launcher lama telah selesai, maka akan muncul notice secara otomatis yang memberitahukan kalian bahwa update launcher baru telah selesai dan kalian diminta untuk menjalankan ulang client Sudden Attack.

4.  Setelah menjalankan kembali client Sudden Attack, maka akan muncul launcher Sudden Attack yang baru. Pilih tombol  “INDONESIAN PATCH”maka launcher akan kembali melakukan pengecekan file dan patch yang terdapat pada client kalian.

*catatan : Bagi kalian yang masih menggunakan client dengan versi yang lama, maka akan melakukan download patch secara otomatis terlebih dahulu.

5.  Setelah memilih Negara, launcher akan melakukan pengecekan terhadap file dan patch Sudden Attack kalian.

6.  Apabila file yang kalian miliki telah completed, maka akan muncul tampilan seperti dibawah ini. Kalian dapat login  menggunakan PlayID (Pilih “Indonesia”), Facebook, atau bahkan login dengan menggunakan email yahoo kalian.  Kalian juga dapat melakukan registrasi PlayID disini.

7.  Masukkan Play ID (email) beserta password kalian untuk masuk ke dalam permainan.

8.  Pilih Channel yang ingin kalian mainkan untuk bergabung dengan player lainnya.

Buat yang belum jelas kalian bisa klik di www.PlayFPS.com/id


SHARE
Previous articleDua TV Spot Perdana The Dark Knight Rises!
Next articleAda Golem dan Cyclops di Soul Sacrifice
Wadah Gamer dari beberapa generasi, yang mencoba mengekspos hobi video game dari banyak sisi. Dengan tidak melulu game, Duniaku bisa menunjukkan pada khalayak, bahwa Gamer dan video game, adalah hobi yang tidak terbatas.