Buat Sendiri Pilotmu di Kidou Senshi Gundam AGE

Seperti yang pernah saya tulis sebelumnya, Bandai Namco dan Level-5 akan merilis Kidou Senshi Gundam AGE ini untuk PSP dalam dua versi, Universe Accel dan Cosmic Drive. Perbedaannya adalah Mobile Suit tamu yang hadir di dalamnya.

   

Kemudian Bandai Namco memberikan detail fitur baru di sini, yakni Cross Play Mission. Inilah mode multiplayer via ad-hoc yang bisa kamu temui di Gundam AGE ini, yang memungkinkan hingga tiga pemain dapat bekerjasama menyelesaikan misi-misi yang ada.Ada empat jenis misi yang disediakan dalam Cross PlayMission, antara lain mengalahkan karakter boss, menghancurkan semua musuh yang ada di peta, menghancurkan kapal perang musuh, dan melindungi kapal perang kita sendiri.

Tampilan avatar yang bisa dipilih saat memainkan Cross Play Mission

Setelah menyelesaikan misi-misi, kamu bisa membuka Mobile Suit baru, pilot, dan material-material yang tidak bisa dibuka dari Story Mode (tapi beberapa mengharuskanmu menamatkan Story Mode-nya terlebih dahulu).

Saat bermain dalam mode Cross Play Mission, kamu bisa mengubah penampilan karaktermu dengan 10 variasi avatar yang ada, alias membuat pilotmu sendiri. Jadi bermain dengan pemain lain tidak akan melihat wajah Flit, Asemu, atau Kio semua hehe.

Selain itu juga ada wear part baru yang eksklusif untuk game ini.

Gundam Age-1 Starks

   

Menggunakan senjata Stark Lance, sebuah tombak dengan ujung mirip beam saber.

 

Gundam Age-2 Phoenix

   

Twin Beam Saber sepertinya menjadi senjata utama saat mengenakan wear part ini.

 

Gundam Age-2 Zantetsu

   

Dibekali dengan Zantetsu Blade, perpaduan antara katana dengan beam saber.

[Sumber : Andriasang, Siliconera


SHARE
Previous articleUpdate Daftar Xperia Penerima Update ICS, Sayangnya Minus Xperia Play!
Next articleFar Cry 3 Insane Edition (With Insane Trailer Too)
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.