Desain Baru Kontroler WII U

Nintendo sudah berjanji untuk menunjukkan lebih banyak detail mengenai Wii U selama event Electronics Entertainment Expo 2012 yang bakal digelar 5 Juni 2012 mendatang. Tapi bagi kamu yang tidak sabar, berikut ini adalah bocoran mengenai perubahan desain dari kontroler WII U. Jika kamu lihat dari gambar diatas, perubahan paling kentara terlihat dari digunakannya analog stick yang mirip dengan analog stick yang digunakan pada Nunchuk-nya Wii. Tadinya Nintendo menggunakan circle pad (mirip dengan yang digunakan pada 3DS) untuk bagian ini, dan bukannya analog stick.

Kemudian dibawah D-pad dan juga diantara tombol power dan indikator baterai, ada semacam tombol berbentok kotak yang fungsinya masih misterius. Perubahan kecil lainnya termasuk digesernya logo Wii ke pojok kiri bawah, dan juga tombol + dan – yang sekarang digeser ke sisi kanan. Dan yang terakhir adalah tombol Home, yang kini sepertinya dikelilingi oleh semacam lampu, menjadi semakin mirip dengan tombol X pada kontroler Xbox 360 (yang berada di tengah).

Dan berikut dua gambar konsep desain baru kontroler Wii U yang juga beredar sebelum gambar di atas muncul beberapa waktu lalu.


SHARE
Previous articleMenyambut Dua Tahun Fruit Ninja, Halfbrick Bagi-bagi Buah Belimbing
Next articleStage Interaktif Untuk Dead or Alive 5
Seseorang yang awalnya ingin menjadi seorang teknokrat namun justru berkecimpung di dunia game. Penggemar Jessica Alba dan Alexis Bledel yang memiliki spesialisasi di antaranya dalam bidang Anime, Game, RPG, Game Design, Manga, Movie dan Trading Card Game. Saat ini mendapat posisi sebagai Managing Editor ZIGMA dan OMEGA serta Lead QA I Play All Day Studio.