Genre Game Baru Dari Falcom

Survival Horror, Tactical Espionage Action, Cinematic RPG, Hardstylish Action, dan banyaaak lainnya, developer Jepang memang paling hobi menciptakan genre game baru. Beberapa diantaranya memang pada akhirnya menjadi cukup dikenal dan banyak digunakan (Survival Horror, Hardstylish Action), tapi lebih banyak lagi yang dilupakan begitu saja. Nihon Falcom (seri YS) mencoba melakukan hal yang sama, dengan menciptkan genre baru, Story Action RPG. Entah apa maksudnya dengan hal tersebut, yang pasti Nayuta no Kiseki (Trails of Nayuta) ini memiliki gameplay yang pastinya sudah akrab dengan penggemar YS dan Zelda. Nayuta no Kiseki rencananya akn dirilis tanggal 26 Juli ini, dengan beberapa bonus seperti tempat kartu kereta api berbentuk domba, drama CD, dan tentunya gamenya sendiri. Bagi yang tertarik, silakan lihat trailer dibawah ini terlebih dahulu

Genre Game Baru Dari Falcom

Judul terbaru dari seri Kiseki, kali ini bukan lagi Action RPG, tapi sudah berubah menjadi Story Action RPG (jangan tanya saya apa artinya).

Abaikan


SHARE
Previous articleDemon Souls Online Berlanjut Terus
Next articleGame Developers Gathering 2012: Event Roundup Part 1
Seseorang yang awalnya ingin menjadi seorang teknokrat namun justru berkecimpung di dunia game. Penggemar Jessica Alba dan Alexis Bledel yang memiliki spesialisasi di antaranya dalam bidang Anime, Game, RPG, Game Design, Manga, Movie dan Trading Card Game. Saat ini mendapat posisi sebagai Managing Editor ZIGMA dan OMEGA serta Lead QA I Play All Day Studio.