Gameplay Trailer Kritika Online

Pertama kali ditampilkan di publik pada bulan Mei tahun lalu, Kritika ini adalah game terbaru garapan AllM (developer Lunia Online). Rencananya sih game ini akan memasuki masa beta tahun ini juga (di Korea tentunya). Sayangnya masih belum ada publisher US (atau Indonesia) yang tertarik untuk membelinya.

AllM menyebut Kritika sebagai super action MMORPG, dan jika melihat dari trailer di bawah ini, saya sangat setuju dengan nama tersebut. Memang aksi yang ditampilkan di trailer ini super keren, dan pastinya Kritika tidak menggunakan sistem permainan point and click yang sudah sangat ketinggalan jaman. Ok, langsung saja nikmati trailer di bawah ini.

httpv://youtu.be/hti92Jl03d8


SHARE
Previous articleLiputan 2nd PBIC, Para Troppers Dunia Berkumpul dan Berlomba di Indonesia
Next articleTrailer Baru Amazing Spider-Man!
Seseorang yang awalnya ingin menjadi seorang teknokrat namun justru berkecimpung di dunia game. Penggemar Jessica Alba dan Alexis Bledel yang memiliki spesialisasi di antaranya dalam bidang Anime, Game, RPG, Game Design, Manga, Movie dan Trading Card Game. Saat ini mendapat posisi sebagai Managing Editor ZIGMA dan OMEGA serta Lead QA I Play All Day Studio.