Get Ready! AVA is Coming on June

Indonesia’s Most Anticipated FPS, AVA is coming on June. Adalah info terbaru yang dikeluarkan resmi oleh Asiasoft selaku publisher game yang membawa AVA ke Indonesia. Banyak gamer Indonesia yang sudah tidak sabar lagi menanti kehadiran AVA. Dengan kabar terbaru yang dikeluarkan oleh Asiasoft tersebut memberikan kelegaan dan angin segar bagi FPS Gamer

Didukung dengan fitur Grafis Unreal 3 Engine, Combat voice dan 3 Macam Kelas yang dapat dipilih akan menjadi alasan kenapa harus berdecak kagum akan AVA (Alliance of Valiant Arms) diakui sebagai salah satu Free-to-Play FPS Online terbaik saat ini.

Tunggu kabar selanjutnya dari Asiasoft akan kedatangan AVA ke Indonesia. Simak terus perkembangan kabar terbaru dari AVA di portal FPS terbesar di Indonesia yang baru saja di rilis oleh Asiasoft www.PlayFPS.com/id . Sebagai bocorannya AVA akan mengadakan event pre CBT pada awal June nanti.

Get Ready guys!


SHARE
Previous articleMarvel Mengumumkan Pernikahan Gay Pertama dalam X-Men (15+)
Next article40 Astroswitch untuk Fourze di All Kamen Rider: Rider Generation 2
Wadah Gamer dari beberapa generasi, yang mencoba mengekspos hobi video game dari banyak sisi. Dengan tidak melulu game, Duniaku bisa menunjukkan pada khalayak, bahwa Gamer dan video game, adalah hobi yang tidak terbatas.