Apa Guna PS Move dalam Amazing Spider-Man?

Mungkin sebagian dari kamu sudah tahu, bahwa Amazing Spider-Man nantinya akan memanfaatkan secara penuh penggunaan PS Move dalam beberapa bagian gameplay-nya. Namun, meskipun kabar ini sudah berhembus cukup lama, Beenox selaku developer masih belum membeberkan detil penggunaannya dalam game nanti.

Nah, pada awal minggu ini, Beenox melalui sang produser eksekutif Brant Nicholas mulai membuka tabir penggunaan PS Move ini dalam sebuah trailer. Trailer ini memperlihatkan Nicholas yang tengah mempresentasikan bagaimana penggunan Move dalam game ini nantinya.

Hmm, apakah nanti game ini juga menyediakan fitur penggunan Kinect untuk mode Web Rush yang disediakan? Kita tunggu saja update-update dari Beenox sembari menunggu perilisannya tanggal 26 Juni 2012 nanti untuk PS3, X360, NDS, 3DS dan Wii.

httpv://www.youtube.com/watch?v=1ViTzGJ_MFw

[sumber: cvg]


SHARE
Previous articlePandora’s Tower, Terbaik di Tengah Ladang Game Casual Wii
Next articleKeluarga Ice Age 4 Tampil Bersama dalam TV Spot Terbaru!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.