Trailer Terbaru Starship Troopers: Invasion

Setelah merilis trailer perdananya di bulan Maret kemarin, kini film animasi Starship Troopers: Invasion karya sutradara Shinji Aramaki kembali merilis trailer kedua yang menampilkan banyak adegan baru. Simak videonya disini.

Trailer Terbaru Starship Troopers: Invasion

Trailer Terbaru Starship Troopers: Invasion

Setelah merilis trailer perdananya di bulan Maret kemarin, kini film animasi Starship Troopers: Invasion karya sutradara Shinji Aramaki kembali merilis trailer kedua yang menampilkan banyak adegan baru.

Film ini sendiri merupakan installment keempat dari Starship Troopers franchise yang juga merupakan sekuel dari Starship Troopers (1997) arahan Paul Verhoeven.

Bercerita tentang sebuah pos keamanan terluar federasi, Fort Casey yang mendapat serangan dari para serangga. Dengan menggunakan pesawat serangan cepat, Alesia, sebuah tim ditugaskan untuk membantu Starship John A. Warden yang ada di Fort Casey dan mengevakuasi korban selamat yang ada serta membawa intelijen militer kembali dengan selamat ke Bumi.

Carl Jenkins, yang sekarang bertugas di Paranormal Warfare, menggunakan salah satu kapal luar angkasa untuk misi rahasianya tapi naasnya ia hilang di nebula sebelum sempat bertemu dengan Alesia. Sekarang tugas para troopers semakin bertambah berat dengan adanya misi penyelamatan yang jauh lebih berbahaya dari apa yang bisa mereka bayangkan…

Trailer Kedua  Starship Troopers: Invasion:

httpv://www.youtube.com/watch?v=nrlI1Hs_HIM

Trailer perdana  Starship Troopers: Invasion:

httpv://www.youtube.com/watch?v=ObDxkBtBHso

Sumber: filmofilia.com 

ARTIKEL TERBARU