Anarchy Reigns Demo, Akhir Bulan Ini

Tanggal 31 ini Platinum Games rencananya akan merilis playable demo untuk Anarchy Reigns lewat Xbox Live dan juga PSN (di Jepang tentunya). Sementara itu gamenya sendiri akan dirilis tanggal 5 Juli mendatang. Demo ini akan meliputi mode singleplayer dan juga mode multiplayer. Untuk Singleplayernya kamu bisa memilih salah satu dari dua skenario yang ada yaitu Black dan White. Lucunya, yang jadi playable character di skenario Black justru adalah Jack, tokoh utama dari Madworld. Sementara itu yang jadi playable character dari White adalah Leo, musuh utama dari Madworld, kebalik ga tuh?

Untuk multiplayernya, masih belum jelas mode apa saja yang bisa dimainkan. Yang pasti sudah ada dua yang dikonfirmasi, yaitu Deathmatch dan Teamdeathmatch. Sementara itu untuk karakternya, ada empat karakter yang dipastikan bisa digunakan yaitu Jack, Leo, Durga dan Sasha. Sayang, padahal saya berharap bisa mencoba Bayonetta.


SHARE
Previous articleKart Rider Dash, Tetap Seru dalam Versi Mini
Next articleKonami Pre E3 Show
Seseorang yang awalnya ingin menjadi seorang teknokrat namun justru berkecimpung di dunia game. Penggemar Jessica Alba dan Alexis Bledel yang memiliki spesialisasi di antaranya dalam bidang Anime, Game, RPG, Game Design, Manga, Movie dan Trading Card Game. Saat ini mendapat posisi sebagai Managing Editor ZIGMA dan OMEGA serta Lead QA I Play All Day Studio.