Kevin Feige Pastikan Thanos Takkan Muncul di Thor 2

Setelah The Avengers (2012) berhasil mengobrak-abrik tangga film Box Office (film dengan pendapatan terbesar sepanjang masa) dengan menduduki peringkat keempat dan mengalahkan Transformers: Dark of the Moon (2011), kini giliran para spin-off-nya yang berjuang sendiri.

Dalam artikel “Siapa yang Muncul di  Akhir Credits The Avengers”, saya menyebutkan bahwa ada kemungkinan tokoh Thanos yang muncul di akhir film The Avengers (2012) bakal muncul di Thor 2, mengingat Infinity Gauntlet yang menjadi senjata utama Thanos berada dalam rumah Odin.

Tapi Kevin Feige berpikir lain, ia takkan mengeluarkan Thanos di Thor 2 nanti. Nampaknya Feige ingin menyimpan dulu tokoh yang satu ini, mungkinkah ia akan melepaskannya di The Avengers 2? Entahlah…

Dalam interviewnya dengan Empire, Feige mengatakan bahwa ia sangat terkejut dengan hasil yang dicapai The Avengers (2012), jauh melebihi dari apa yang ia harapkan:

“I was just hoping it would beat the opening weekend of Iron Man 2, which was the biggest opening weekend for any Marvel Studios movie. We did 80 or 90 million above that. As the numbers started coming in on Friday night, Saturday night, Sunday night, they just kept getting bigger and bigger, into areas I would never in a million years have believed.”

Para fans The Avengers pun dibuat bersorak dengan rencana Marvel yang akan meneruskan franchise The Avengers di layar lebar:

“The Avengers was not the finale for us. It was a giant, giant marker, but it was never the finale. We are already well into the plan for the next phase of our little cinematic universe.”

Spin-off kedua The Avengers setelah Iron Man 3 (3 Mei 2013) adalah Thor 2 yang akan dirilis 15 November 2013 mendatang, Feige pun memberikan sedikit bocorannya. Disekuel pertamanya nanti kita akan melihat sisi lain dari Asgard dan dampak peristiwa The Avengers kehidupan Thor nantinya, serta kembalinya Natalie Portman sebagai Jane Foster di film ini nanti.

“We’re going to see the other side of Asgard. It’s not all polished and golden in this film. And the events of Avengers will have affected Thor for sure. His relationship with Loki will continue to evolve, and the biggest part is Natalie and Thor returning with Jane Foster.”

Dan pertanyaan akankah Thanos muncul di Thor 2 nanti pun terjawab. Feige pastikan bahwa Thanos tak akan muncul, tapi ada tokoh besar lain yang akan muncul sebagai lawan Thor.

“No, future, future. But there will be a major new villain. A major, major new antagonist…”

Tentunya takkan menarik kalau Thor kembali bertarung dengan Loki (meskipun Loki dan Thor masih berseteru disini). Namun muncul nama Mads Mikkelsen (Casino Royale, Clash of the Titans) yang bakal bergabung disini, mungkinkah ia akan menjadi bermain sebagai Executioner?

Dari kabar sebelumnya memang dikatakan bahwa  Loki akan bekerja sama dengan Enchantress untuk menjatuhkan Thor dan untuk itu, Enchantress akan memanfaatkan rasa cinta Executioner kepadanya untuk melaksanakan misi mereka. Namun sampai saat ini masih menjadi rahasia, siapa tokoh jahat utama yang akan muncul nantinya. Mungkinkah itu Executioner? Kita lihat saja nanti.

Tapi bagaimana menurutmu? Kira-kira siapa tokoh yang sesuai menjadi lawan Thor nantinya?

Thor 2, akan mulai proses produksinya musim panas ini di London. Disutradarai oleh Alan Taylor dan Robert Rodat sebagai penulis naskah.  Thor 2 akan dibintangi oleh Chris Hemsworth, Natalie Portman, Tom Hiddleston, Anthony Hopkins, Stellan Skarsgard, Ray Stevenson serta Jaimie dan akan tayang pada 15 November 2013.

httpv://www.youtube.com/watch?v=uHBnrJowBZE

p


SHARE
Previous articleZigma Video Game Release Date Guide Juni 2012
Next articleCastlevania: Lords of Shadow – Mirror of Fate, Lebih Fokus pada Penjelajahan
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.