Lebih Banyak Ilustrator di Unchained Blades Exiv

 

Tim yang mengembangkan Unchained Blades Exiv adalah tim yang sama dengan yang mengembangkan Unchained Blades. Terdiri dari Takashi Hino (Grandia) yang mengerjakan skenario utamanya, Toshio Akashi (serial Lunar) selaku produser, Earthbound Papa yang menjadi komposer soundtrack, dan theme song-nya akan ditulis oleh Nobuo Uematsu.

Sama seperti prekuelnya, para tokoh di game ini akan digambar oleh beberapa ilustrator ternama. Masih belum ada detail gameplay-nya, tapi sepertinya pertarungan tetap sama seperti prekuelnya dengan mengambil sudut pandang orang pertama. Berikut adalah pengenalan para protagonis di Unchained Blades Exiv.

 

Ryuga

Ilustrator : Yasuda Suzuhito (Devil Survivor)
Seiyuu : Mamoru Miyano
Salah satu yang terakhir dari suku naga Ouroboros yang legendaris. Memiliki kemampuan tempur luar biasa dan dikabarkan bisa menghancurkan dunia.

 

Sofia

Ilustrator : Haruyuki Morisawa (Lagrange: The Flower of Rin-ne)
Seiyuu : Nana Mizuki
Untuk mendapatkan kembali ingatannya yang hilang dia pergi bertualang. Identitasnya terbentuk ketika Kuryunea sang dewi inkarnasi disegel.

 

Hilda

Ilustrator : Yusuke Kozaki (No More Heroes)
Seiyuu : Mikami Shiori
Monster yang ingin menjadi manusia seutuhnya, sehingga dia mencari sang dewi Kuryunea. Latar belakangnya pun masih misterius.

 

Diane

Ilustrator: Kaito Shibano (Luminous Arc 3)
Seiyuu : Ryoko Shiraishi
Sang putri dari suku Naga, yang tak lain adalah keturunan dari Fang (protagonis prekuelnya).  Memiliki sikap kurang peduli, dan sering kali memiliki pikiran yang bertentangan dengan orang lain.

 

Zeke

Ilustrator: Kunihiko Tanaka (Xenogears dan Sands of Destruction)
Seiyuu : Kazuya Nakai
Merupakan perwujudan Fenrir dan yang termuda di kelompoknya. Dia dibesarkan sebagai saudara Diane, sehingga menjadi anggota keluarga kerajaan dan dipandang terhormat.

 

Emil

Ilustrator: Minako Iwasaki (serial Rune Factory)
Seiyuu : Minami Tsuda
Keturunan vampir yang berbakat dengan sihir hitam.

 

Mint

Ilustrator : KEI
Seiyuu : Ai Nonaka
Gadis yang menjalani hidup sebagai pencuri, dan ingin bertemu dengan orang tuanya. Tak disangka, Ryuga ingin membesarkan Mint sehingga bisa hidup seperti dirinya.

 

Raysleed

Ilustrator: Keatsumi Enami (Isekai no Seikishi Monogatari)
Seiyuu : Yuichi Nakamura
Keturunan klan yang menjadi pengawas nasib ras naga legendaris (seperti Ouroboros). Keahliannya adalah menggunakan kartu-kartu sihir.

Beberapa ilustrator lain yang akan menyumbangkan karyanya untuk game ini antara lain Kumiko Suekane (Once Upon a Glashma), Kia Asamiya (Fist of the North Star), Shin Nagasawa, Eiji Kaneda (Aquarion), dan Senmu (Kampfer). Unchained Blades Exiv rencananya akan dirilis untuk PSP dan 3DS pada tanggal 18 Oktober mendatang.

[Sumber : Siliconera, Andriasang, Famitsu]


SHARE
Previous article45 Poster Keren Resident Evil: Retribution
Next articleSurprise Bonus Event AVA Online
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.