Patriot Armor Muncul di Iron Man 3

Seperti yang saya informasikan sebelumnya dalam “Ben Kingsley Siap Hadapi Tony Stark di Iron Man 3”, Ben Kingsley akan bermain sebagai tokoh jahat dalam film ketiga manusia besi ini, namun masih belum diketahui tokoh apa yang akan ia perankan.

Informasi yang terbaru adalah The Mandarin akan menjadi lawan dari Tony Stark dalam film ini (yang sebelumnya dikatakan bahwa The Mandarain tidak akan muncul disini).  Dan kemungkinan besar Kingsley akan memerankan tokoh tersebut, dalam Iron Man 3 nanti.

Tapi tunggu dulu… The Mandarin bukan tokoh jahat utama dalam film ini nanti, melainkan Dr. Aldrich Killian yang diperankan oleh Guy Pearce yang akan menjadi fokus utamanya nanti.

Dan yang lebih menarik, kabar terbaru menyebutkan bahwa Patriot Armor akan muncul di Iron Man 3 nanti.

Kalau kita menengok ke komiknya, Patriot Armor pertama kali muncul dalam Dark Avengers edisi pertama tahun 2009 yang lalu. Setelah peristiwa “Secret Invasion”, Norman Osborn diangkat pemerintah menjadi pimpinan Avengers yang baru. Osborn pun menggunakan teknologi dari Stark Industries untuk membuat baju Iron Man-nya sendiri yang didesain seperti kostum Captain America.

Namun mengingat karakter Osborn merupakan musuh dari Spider-Man dan merupakan properti milik Sony Pictures, nampaknya kita akan melihat karakter lain yang akan mengerjakan armor tersebut di film ini nanti. Mungkinkah itu Dr. Aldrich Killian? Kita lihat saja nanti, tapi yang membuat saya penasaran, kenapa di punggungnya ada senjata layaknya War Machine ya???

Berikut foto-fotonya:

 

Disutradarai oleh Shane Black dan dibintangi oleh Robert Downey Jr., Gwyneth Paltrow, Paul Bettany (pengisi suara Jarvis), Guy Pearce, Sir Ben Kingsley, Rebecca Hall, James Badge Dale, Ashley Hamilton dan Jon Favreau. Iron Man 3 akan tayang pada 3 Mei 2013.

Sumber: Comingsoon.net 


SHARE
Previous articleAIKA Combine Your Luck
Next articleJika Little Big Planet Menjadi Browser Game
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.