The Avengers Movie Timeline Dari Marvel

Sekalipun The Avengers telah rilis dan hampir semua penduduk bumi sudah menyaksikannya, namun segala hal yang berhubungan dengan film superhero ini selalu menarik untuk diikuti.

Seperti yang kita tahu Joss Whedon berhasil menyatukan empat tokoh hebat itu dalam satu scene, namun tahukah kamu bahwa dibalik itu ada perjalanan yang panjang sampai ribuan tahun hingga Captain America, Hulk, Iron Man dan Thor bisa berkumpul dan membela bumi bersama.

It’s all about Iron Man/Tony Stark!

Dari keempat tokoh diatas, Iron Man memang selalu menjadi sorotan. Tak terkecuali dengan timeline The Avengers yang dibuat Marvel ini, semua berpatok pada saat Tony stark berkata, “I am Iron Man” pada film Iron Man (2008) pertama, sebelum dan sesudah kejadian tersebut, BIM (“Before Iron Man”) dan AIM (“After Iron Man”).

Berikut kronologis perjalanan empat tokoh tersebut (Klik kanan dan open images pada gambar untuk memperbesar):

httpv://www.youtube.com/watch?v=tY9DnBNJFTI

Sumber: Collider.com


SHARE
Previous articleSurprise Bonus Event AVA Online
Next articleAIKA Combine Your Luck
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.