The Avengers Movie Timeline Dari Marvel

Tahukah kamu bahwa dibalik The Avengers, ada perjalanan yang panjang sampai ribuan tahun hingga Captain America, Hulk, Iron Man dan Thor bisa berkumpul dan membela bumi bersama. Simak kronologis perjalanan empat tokoh hebat ini sejak awal mula hingga saat ini.

The Avengers Movie Timeline Dari Marvel

The Avengers Movie Timeline Dari Marvel

Sekalipun The Avengers telah rilis dan hampir semua penduduk bumi sudah menyaksikannya, namun segala hal yang berhubungan dengan film superhero ini selalu menarik untuk diikuti.

Seperti yang kita tahu Joss Whedon berhasil menyatukan empat tokoh hebat itu dalam satu scene, namun tahukah kamu bahwa dibalik itu ada perjalanan yang panjang sampai ribuan tahun hingga Captain America, Hulk, Iron Man dan Thor bisa berkumpul dan membela bumi bersama.

It’s all about Iron Man/Tony Stark!

Dari keempat tokoh diatas, Iron Man memang selalu menjadi sorotan. Tak terkecuali dengan timeline The Avengers yang dibuat Marvel ini, semua berpatok pada saat Tony stark berkata, “I am Iron Man” pada film Iron Man (2008) pertama, sebelum dan sesudah kejadian tersebut, BIM (“Before Iron Man”) dan AIM (“After Iron Man”).

Berikut kronologis perjalanan empat tokoh tersebut (Klik kanan dan open images pada gambar untuk memperbesar):

The Avengers Movie Timeline Dari Marvel

httpv://www.youtube.com/watch?v=tY9DnBNJFTI

Sumber: Collider.com

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU