Tiga Aplikasi Baru Dikonfirmasikan untuk PS Vita!

Setelah Sony mengadakan Roadshow ke beberapa kota pertengahan Mei lalu untuk memamerkan PS Vita, mungkin sudah banyak pembaca yang sudah memilikinya. Nah, untuk semakin melengkapi PS Vita kalian, Sony sudah mengumumkan akan merilis tiga aplikasi baru yang menarik untuk di-install di PS Vita kamu, yaitu Travel Bugs, Ecolibrium, dan Imaginstuments.

Travel Bugs. Lucu ya? :D
Suruh dia untuk menemukan tempat-tempat baru!

Aplikasi pertama, Travel Bugs adalah sebuah aplikasi yang mungkin akan mengingatkan kamu akan Tamagotchi, mainan yang top di era 90-an dimana kamu bisa memelihara hewan virtual di dalamnya, yang dikombinasikan dengan aplikasi Foursquare. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa “mengirim” serangga yang lucu untuk menjelajahi tempat-tempat baru, dan kamu bisa berkompetisi dengan kamu untuk menentukan siapa yang lebih dahulu sampai di tempat tujuan. Aplikasi ini menggunakan fitur NEAR yang dimiliki PS Vita secara penuh.

Koleksi spesies sebanyak mungkin dengan Ecolibrium

Aplikasi kedua, Ecolibrium adalah sebuah aplikasi yang disebut Sony sebagai “Eco-system simulator”. Juga menggunakan kapabilitas NEAR, aplikasi ini bisa kamu gunakan untuk saling bertukar spesies makhluk hidup yang kamu miliki dengan spesies milik teman-teman kamu.

Jadi komposer handal dengan Imaginstruments

Dan terakhir, Imaginstruments adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan kamu untuk bermain instrumen secara virtual. Dalam aplikasi ini, kamu bisa memainkan berbagai alat musik mulai dari drum hingga biola, dan kamu bisa merekam permainan kamu untuk dibagi-bagikan kepada teman kamu. Ingin belajar menjadi komposer musik? Install saja aplikasi ini.

Nantinya, ketiga aplikasi ini bisa kamu dapatkan secara gratis lho! Sayang Sony masih belum membeberkan kapan ketiga aplikasi ini akan dirilis. Terus ikuti duniaku.net untuk mendapatkan info terbaru tentang ketiga aplikasi ini ya!

[sumber:Playstation Blog]


SHARE
Previous articleFlipboard for Android Mengalami Delay, Mari Kita Coba Dulu Versi Betanya
Next articleTidak Ada PES 2013 Versi PS Vita Tahun Ini…
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.