E3 2012 Pre-Show Trailer Menunjukkan Suatu Pembukaan Yang Luar Biasa

 

E3 2012 sudah akan mulai untuk acara besar-nya sebentar lagi. Sebelum saat itu tiba akhirnya, banyak trailer game baru juga akan hadir di sini, terutama Konami juga yang akan memperlihatkan banyak trailer baru. Jadi inilah jejeran trailer dan opini saya pada trailer-trailer E3 yang muncul barusan.

Dishonored

httpv://www.youtube.com/watch?v=OeJ4fq0IQWk&feature=g-all-u

Tidak seperti trailer pertamanya, di E3 Dishonored menunjukkan lebi hbanyak teknik menggorok leher musuh dan menjelaskan lebih dalam bahwa ambisi Corvo sang assasin supernatural adalah membalas dendam untuk mencari kebenaran dan memecahkan segala masalahnya. Tentunya lebih banyak gameplay yang di tunjukkan, tidak seperti trailer awal-nya.  Di sini juga terlihat sedikit flashback cerita masa lalu Corvo, begitu juga senjata dan magic yang bervariasi seperti melakukan warp, dan lain-lain. Terlihat bahwa Corvo tidak hanya menghadapi manusia ataupun robot, tetapi juga binatang. Dishonored akan hadir untuk Playstation 3, Xbox 360, dan PC pada tanggal 10 Oktober 2012.

Tomb Raider

httpv://www.youtube.com/watch?v=N3HfmcDRbn8&feature=youtu.be

Trailer Tomb Raider kali ini merupakan lanjutan dari trailer yang di perlihatkan di E3 tahun lalu, yaitu saat Lara terperangkap dan mencari jalan keluar. Pada trailer ini terlihat seberapa besarnya unsur survival yang terlihat sangat realistis, seperti Lara berburu rusa menggunakan panahnya. Berbicara tentang panah, itu merupakan salah satu senjata inti yang di miliki Lara selain pisau, karena sepanjang trailer di perlihatkan ia terus mengeluarkan panahnya. Terlihat juga event-event yang menkajubkan seperti di kejar longsor, dan lain-lain. Tomb Raider telah di undur tanggal rilisnya dari tahun ini menjadi tahun depan yang tepatnya akan rilis pada tanggal 5 Maret 2012 untuk PS3, Xbox 360 dan PC.

Quantum Conundrum

httpv://www.youtube.com/watch?v=Qg97ZEkqhzE&feature=relmfu

Masih ingat kan game Square Enix yang bertema seperti Portal?, yah itulah Quantum Conundrum. Pada trailer baru ini, di tunjukkan Interdimensional Shift Device menunjukkan kemampuannya dalam mengubah bermcam-macam dimensi seperti  Fluffy Dimension, Slow Dimension, Reverse Dimension, bahkan yang terlihat baru juga adalah Stop Dimension, yang benar-benar telah menghentikan waktu. Terlihat juga sesuatu binatang yang sepertinya akan menjadi partner kita dalam menghadapi puzzle yang sulit. Tantangan di sini sangat menggunakan otak kita, dan memaksimalkan logika kita, sama halnya dengan Portal. Quantum Conundrum sendiri akan rilis tanggal 21 Juni pada PC dan untuk Xbox dan PS3 akan datang belakangan.

Hitman: Absolution

httpv://youtu.be/nXs5v-t9NwI

Tidak ada yang spesial tentang trailer baru Hitman ini kecuali, sekali lagi trailer scene CG yang di tampilkan. Sepertinya Agent 47 juga di tunjukkan memiliki musuh-musuh yang akan sangat repot untuk di basmi, yaitu para suster yang terlihat bukanlah seperti suster yang biasanya. Sama halnya seperti trailer E3 untuk Hitman:Absolution yang lalu, tidak ada sama sekali gameplay yang di tunjukkan, tetapi scene CG seperti ini membuat agent 47 lebih terlihat bad-ass!!!!. Hitman Absolution akan rilis untuk  PS3, Xbox 360 dan PC pada tanggal 20 November.

Masih akan banyak lagi yang akan datang untuk E3 tahun ini, contohnya saja Star Wars baru, Tales baru, Skyrim online, Splinter Cell:Blacklist, bahkan juga Final Fantasy baru yang di rumor-kan. Mari kita tunggu saja trailer-trailer yang mencagungkan dari E3 untuk ke-depannya. Ini hanya pre-show , maka kita tunggu pada acara utama-nya yaitu pada tanggal 5-7 Juni. Baru trailer ini saja sudah bisa di katakan bahwa E3 tahun ini sangat menjanjikan.


SHARE
Previous articlePrometheus Preview: Peta Bintang Kuno yang Mengubah Takdir Manusia
Next articleTambah Ranob Coin dengan voucher Smartfren
Joshua/Near_J adalah seorang penulis yang tentunya di penuhi dengan kesibukan sehari-harinya,tetapi ia tetap bersemangat untuk menulis di Duniaku. Joshua juga di kenal sebagai kontributor resmi beberapa group game di kalangan Facebook seperti The Game Community,Gamer Inside,Band of Indonesian Gamer,Zigma Omega,dll. Sekarang ia terkenal sebagai informan seputar dunia game di kalangan group game Facebook yang tentunya memfokuskan tentang seluruh game.Ia ahli dalam bidang strategy game dan juga role-playing game. Walaupun sangat menyukai game FPS atau Sport, ia tidak terlalu ahli dalam bidang tersebut.