Mortal Kombat VS DC Universe Lagi?

Untungnya tidak, Warner Bros rupanya tidak mau melakukan kesalahan sama yang dilakukan Midway pada tahun 2008 lalu (perilisan Mortal Kombat VS DC Universe). Injustice: Gods Among Us ini memang masih dikembangkan oleh tim pengembang Mortal Kombat (NetherRealm Studios), tapi kali ini kamu tidak akan menemukan karakter Mortal Kombat. Game ini murni akan menggunakan karakter dari DC Universe. Dan jangan cemas, game ini tidak akan “dikebiri” seperti halnya Mortal Kombat VS DC Universe. Memang saya tidak tahu apakah nantinya akan ada juga semacam fitur fatality, tapi jika dilihat dari trailer dibawah ini, kamu bisa pastikan bahwa pertarungan akan berjalan sangat brutal dan super lebay.

httpv://youtu.be/ZuYAAHDO-Wg

Karakter yang sudah dikonfirmasi untuk saat ini adalah Superman, The Flash, Batman, Wonder Woman, Harley Quinn, Lex Luthor, dan Solomon Grundy. Tiap karakter nantinya akan dibagi menjadi dua kategori yaitu power dan gadget. Karakter power adalah karakter dengan kekuatan super seperti Superman, Wonder Woman, dan Solomon Grundy. Sementara ini karakter gadget adalah super hero yang menggunakan berbagai macam peralatan dan tidak memiliki kekuatan super, seperti Lex Luthor, Batman, dan Harley Quinn. Pengelompokan karakter ini nantinya akan mempengaruhi bagaimana mereka berinteraksi dengan lingkungan (yup kamu bisa menggunakan lingkungan sekitar sebagai senjata). Misalnya saja, Batman kemungkinan bisa melempar musuhnya ke arah mobil, sementara itu Superman bisa melempar mobil ke arah musuhnya. Injustice rencananya akan dirilis tahun depan untuk Xbox 360, PS3, dan Wii U.


SHARE
Previous articleNext Gears of War Confirmed !
Next articleCrytek Kembali Demokan CryEngine 3, Efek Physics Terlihat Realistis
Seseorang yang awalnya ingin menjadi seorang teknokrat namun justru berkecimpung di dunia game. Penggemar Jessica Alba dan Alexis Bledel yang memiliki spesialisasi di antaranya dalam bidang Anime, Game, RPG, Game Design, Manga, Movie dan Trading Card Game. Saat ini mendapat posisi sebagai Managing Editor ZIGMA dan OMEGA serta Lead QA I Play All Day Studio.