POPCON ASIA, Siapkan Dirimu Menyambut Konvensi Pop Culture Terbesar di Indonesia!

Kebudayaan modern (pop culture) sepertinya sudah semakin dikenal oleh masyarakat dewasa ini. Nah pada akhir bulan ini, ada konvensi terbesar terkait dengan pop culture yang diadakan oleh Makko di JCC Jakarta.
Bernama POPCON ASIA, di sini kamu akan menemui exhibition, art masterclass workshop, cosplay, dan masih banyak lagi!

Beberapa waktu terakhir ini, cukup banyak juga artis atau ilustrator ternama yang menyumbangkan karya mereka sebagai fanart untuk acara POPCON ASIA ini. Salah satunya dari Felix Adrianto (ilustrator Vandaria Saga) dan Hans Junaidi (penulis novel Takdir Elir yang bisa kamu baca ulasan novelnya di sini). Jika kamu ingin membuat fanart untuk POPCON ASIA, caranya mudah kok, berikut peraturannya:

1. ada gambar maskot POPCON ASIA di dalamnya
2. memasukkan logo POPCON ASIA dan keterangan lainnya (minimal website-nya)
3. ukuran bebas, dan memang khusus untuk diletakkan Facebook saja
4. masukkan foto fanart-nya ke akun kamu, dan taruh link-nya di Facebook POPCON ASIA

Berikut adalah beberapa fanart POPCON ASIA yang ada di halaman Facebook mereka.

   
   
   
   

Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
Ryuzen

Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.