Akhirnya Gameloft Rilis N.O.V.A 3 di Google Play Store!

N.O.V.A adalah salah satu franchise FPS terbaik untuk kelas mobile, baik untuk iOS maupun untuk Android. Untuk semakin memantapkan tahta tersebut, akhirnya Gameloft merilis N.O.V.A 3 untuk Google Play Store pada tanggal 31 Mei 2012, untuk menemani versi iOS-nya yang sudah meluncur sejak awal Mei lalu.

N.O.V.A 3 ini akan menjadi sekuel langsung dari N.O.V.A 2, dimana game ini mengambil setting waktu masih dalam suasana perang sipil, sekitar empat bulan setelah event dalam N.O.V.A 2 berakhir. Dalam game ini, kamu akan menjelajahi 10 map yang berbeda-beda, mulai dari bumi yang kacau oleh peperangan, hingga kota Volterite yang membeku. Beberapa fitur menarik diberikan Gameloft dalam seri ketiga kali ini, antara lain kemampuan untuk mengendarai kendaraan perang dan mecha untuk masuk ke dalam sebuah pertempuran (Gameloft mengkonfirmasikan lebih banyak lagi kendaraan dan mecha yang bisa kamu kendarai dalam game ini!), 6 mode multiplayer yang berbeda (mulai dari Capture the Point, Free-for-All, hingga Capture the Flag) dalam 6 map yang sanggup menampung hingga maksimal 12 pemain dalam satu mode, serta grafis dan pencahayaan yang diperbaiki lagi oleh Gameloft.

Untuk memainkan game ini, langsung saja kamu masuk ke link Google Play Store-nya di sini, atau kamu yang memiliki iPhone / iPad bisa langsung men-download melalui iTunes di alamat ini. Oiya, untuk men-download game ini, kamu harus menebusnya dengan membayar US $6.99 (sekitar Rp 60.000) untuk mendapatkan pengalaman bermain game mobile baru yang lebih hardcore!

httpv://www.youtube.com/watch?v=vPiaD55WJg0

Ikuti terus duniaku.net untuk mengetahui, bagaimana impresi serta review kami terhadap game ini ya!

[sumber: droidgamers]


SHARE
Previous articleWar of the Roses E3 Trailer
Next articleBeragam Senjata Baru Akan Hadir untuk Phantasy Star Online 2
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.