Beragam Senjata Baru Akan Hadir untuk Phantasy Star Online 2

Sega telah mengadakan event close beta untuk action MMORPG terbaru mereka, Phantasy Star Online 2. Dari event tersebut, Sega berhasil mengumpulkan data dari para pemain dimana 20% pemain yang berpartisipasi di close beta menginginkan lebih banyak senjata, dan Sega pun akan mewujudkan harapan tersebut.

 

Sega memang merespon dengan cepat harapan dari para pemain di event close beta Phantasy Star Online 2. produser game ini, Satoshi Sakai, berjanji bahwa tim pengembang akan menambahkan lebih banyak senjata untuk update mendatang. Dan kali ini, beliau memperlihatkan beberapa senjata baru yang akan bisa diakses pada pre-open beta test-nya dan pasti akan dimasukkan dalam open beta-nya nanti.

Cruel Coffin (Gun Slash):

 

Bouquet Rifle (Assault Rifle):

 

Vaiflos (Rod):

 

Rust Device (Partisan):

 

Vol Scale (Sword):

 

Malmoth Fang (Wired Lance):

 

Ragne Answerer (Partisan):

 

Dinia Rod (Rod):

 

Dinia Launcher (Launcher):

 

Rappy FanFan (Talis):

 

Fanblum Series (Unit):

[Sumber : Siliconera]


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
Ryuzen

Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.