Marvel Siap Rilis 10-Disc Blu-ray Koleksi Set The Avengers

Diberi judul Marvel Cinematic Universe: Phase One - Avengers Assembled, Marvel siap rilis koleksi set film The Avengers baik dalam versi Blu-ray maupun Blu-ray 3D.Mau tahu dimana belinya? simak infonya disini.

Marvel Siap Rilis 10-Disc Blu-ray Koleksi Set The Avengers

Marvel Siap Rilis 10-Disc Blu-ray Koleksi Set The Avengers

Saat The Avengers masih berjuang untuk meraih peringkat pertama di dunia sebagai film terlaris, kabar terbaru yang pastinya akan membuat para fans antusias adalah film ini siap rilis dalam DVD dan Blu-ray akhir tahun ini. 

Tapi sekalipun tanggal rilis resminya masih belum diumumkan, namun kamu sudah bisa untuk memesannya di Amazon dengan harga $153.30.

Diberi nama "Marvel Cinematic Universe: Phase One - Avengers Assembled", kamu akan mendapatkan 10 Blu-ray disk dari enam film Marvel yang telah rilis baik dalam versi 2D maupun 3D. Berikut isi kontennya:

• Marvel’s The Avengers (Blu-ray 3D dan Blu-ray)

• Captain America: The First Avenger (Blu-ray 3D dan Blu-ray)

Thor (Blu-ray 3D dan Blu-ray)

Iron Man 2 (Blu-ray)

The Incredible Hulk (Blu-ray)

Iron Man (Blu-ray)

• Bonus Disc - “The Phase One Archives” (Blu-ray)

• Collectible packaging with exclusive memorabilia from the Marvel Cinematic Universe

Dan yang menarik, bukan hanya kata-kata "Phase One - Avengers Assembled" yang artinya akan ada Phase Two dari The Avengers, tapi seperti gambar diatas, kesepuluh Blu-ray tersebut akan dibungkus menjadi satu dalam tas koper yang sama seperti tas koper yang digunakan Nick Fury (Samuel L. Jackson) untuk membawa Cosmic Cube.

Jadi, bagi kamu penggemar berat The Avengers, tentunya jangan sampai melewatkan koleksi yang satu ini. Dan tampaknya ini saatnya untuk ganti TV 3D.... :D

Ditulis dan disutradarai oleh Joss Whedon, The Avengers dibintangi oleh Robert Downey Jr., Chris Evans, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Tom Hiddleston dan Stellan Skarsgård.

httpv://www.youtube.com/watch?v=tY9DnBNJFTI

Sumber: superherohype.com

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU