Atlus Mengumumkan Zeno Clash 2

Atlus baru saja mengumumkan Zeno Clash 2. Dibanding seri pertamanya game ini akan jauh lebih, lebih besar (dunianya), lebih bagus (grafisnya), dan lebih akurat (pertarungannya)

Atlus Mengumumkan Zeno Clash 2

Atlus Mengumumkan Zeno Clash 2

Hari ini Atlus mengumumkan Zeno Clash 2 secara resmi. Game first person action ini rencananya akan dirilis awal tahun depan, untuk PSN, Xbox Live, dan juga PC. Masih belum banyak info mengenai game ini (wajar saja, karena Atlus akan memamerkan game ini di E3 2012), tapi sudah ada beberapa hal yang dipastikan oleh Atlus. Untuk story mode-nya, Zeno Clash 2 kembali akan mengambil seting dunia Zenozoik, tapi sekarang luas dunianya akan bertambah beberapa kali lipat. Karakter, musuh, dan berbagai item dari seri pertamanya juga akan kembali muncul, tapi masih belum tahu apakah Ghat, tokoh utama dari Zeno Clash, akan menjadi karakter utama lagi atau tidak.

Atlus Mengumumkan Zeno Clash 2

Tambahan lain termasuk dimasukkannya unsur RPG, dan juga kontrol yang sekarang dibuat lebih akurat. Dan yang paling asyik adalah, sekarang kamu juga bisa memainkan story mode secara co-op. Pemain kedua bisa bergabung dan juga keluar dari permainan kapanpun ia mau. Sayangnya seri ke dua ini tetap akan menjadi game downloadable saja, setidaknya untuk saat ini masih belum ada rencana untuk merilis versi retailnya. Oh iya, mode multiplayer sepertinya akan diterangkan lebih lanjut di E3 2012, jadi tunggu saja tanggal mainnya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU