Beragam Sub Quest yang Menyita Perhatian di Nayuta no Kiseki

Falcom menjelaskan bahwa Nayuta no Kiseki memiliki banyak sub quest di dalamnya. Di sini kamu bisa mengumpulkan item atau memburu monster tertentu untuk mendapatkan imbalan.

Beragam Sub Quest yang Menyita Perhatian di Nayuta no Kiseki

 

Beragam Sub Quest yang Menyita Perhatian di Nayuta no Kiseki

Seperti yang pernah dibahas sebelumnya, di Nayuta no Kiseki kamu bisa melanjutkan jalan cerita dengan cepat tanpa perlu kehilangan unsur aksinya. Tapi jika kamu ingin mendalami game ini, kamu pun bisa melakukannya. Falcom menjelaskan bahwa Nayuta no Kiseki memiliki banyak sub quest di dalamnya. Di sini kamu bisa mengumpulkan item atau memburu monster tertentu untuk mendapatkan imbalan.

Kamu juga bisa mengoleksi beragam barang tambang untuk mengembangkan Meteor Workshop Weapon Shop. Dengan memberikan barang tambang ke toko tersebut, nantinya akan ada banyak pilihan senjata dan armor baru yang bisa dibeli oleh Nayuta. Atau jika memberikan material-material akan meningkatkan pilihan item untuk dibeli di toko.

Nayuta no Kiseki juga memiliki sistem achievement in-game dimana kamu bisa menukarkan poin yang diperoleh dengan menyelesaikan misi-misi tertentu untuk item-item bonus. Nayuta no Kiseki akan dirilis pada tanggal 26 Juli 2012 mendatang untuk PSP.

[Sumber : Siliconera]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU